-->
Type Here to Get Search Results !

H. Khairul Umam Mendukung Pemberantasan Narkoba di Kabupaten Bengkalis

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam menghadiri acara Seminar Nasional Anti Narkoba Kabupaten Bengkalis bersama Generasi Muda Bersinar Bengkalis Bermasa, Senin (07/02/2022).

Turut hadir Ketua Umum PC PMII Kabupaten Bengkalis Mujib Rizki, Staf ahli Alfahrurazi, Kadis sosial Hj. Martini dan Ormas Kabupaten Bengkalis.

H. Khairul Umam menyampaikan dalam sambutan singkatnya, dengan adanya seminar ini DPRD sangat peduli dan mendukung pemberantasan Narkoba di kalangan masyarakat Kabupaten Bengkalis.
Dimana Narkoba ini bisa menghancurkan generasi muda Kabupaten Bengkalis karena sudah banyak kasus Narkoba yang menjerat anak muda, dengan adanya seminar ini semoga tidak ada lagi jaringan-jaringan Narkoba yang masuk di daerah kita.

Kepada peserta seminar yang mengikuti kegiatan ini Khairul Umam mengingatkan untuk bisa mengikuti dengan baik dan ilmu yang didapatkan bisa diterapkan di kehidupan sehari-hari supaya tidak mudah terpengaruh terhadap pergaulan bebas yang bisa merusak diri sendiri dan berefek buruk kepada keluarga tercinta.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada PCMII yang sudah melaksanakan kegiatan ini. Sesuai dengan kewenangan, kami akan mendukung kegiatan ini supaya Narkoba tidak masuk di negeri junjungan ini dan semoga seminar yang kita laksanakan ini makin sukses sesuai dengan keinginan kita bersama," tegasnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga