-->
Type Here to Get Search Results !

Final PSKB Cup I Bengkalis, Pelalana Fc Tundukan Tim Berancah Fc 2-0

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Tim Sepakbola Pelalana Fc Pakning Asal Kecamatan Bukit Batu berhasil membekuk Berancah Fc Selatbaru dengan skor akhir 2-0, di partai Final Open Turnamen Persatuan Sepakbola Kelapapati Bersatu (PSKB) Cup I antar desa se kabupaten Bengkalis tahun 2022, memperebutkan juara 3 dan 4, selasa sore (15/02/22). 

Pada babak pertama masing-masing kesebelasan beberapa kali memiliki peluang, namun masih gagal mencetak gol, hingga turun minum skor masih 0-0.

Usai jeda Minum, pertandingan kembali dilanjutkan tak berselang lama pada menit 42 pemain Pelalana Fc berhasil membobolkan gawang Berancah Fc, umpan laju yang berhasil dimanfaatkan pemain nomor punggung 10 Ari.

Kemudian pada menit 79, pemain nomor punggung 10 Ari kembali membobolkan gawang Berancah Fc. hingga babak akhir usai pemain Berancah fc tidak mampu membalikan keadaan, hingga Pluit panjang berakhir, skor tidak berubah dan dimenangkan oleh Pelalana Fc dengan skor 2-0.

Ketua Pelaksana Hendra usai pertandingan kepada wartawan mengatakan, untuk jadwal Final memperebutkan juara 1 dan 2 akan dilaksanakan pada besok sore, antara tim dari Gelora Fc dari desa Damai bertemu dengan Sungai Alam. untuk juara 3 pada sore ini sudah kita ketahui yaitu Pelalana Fc dan Berancah Fc juara IV. 

"Kembali kita ingatkan kepada masing-masing tim, baik manager, official dan juga penonton agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dan setiap pertandingan kami selalu menyiapkan pencuci tangan, masker dan Han sanitizer." ungkap Hendra. ** (Red/Brt)
Baca Juga