Type Here to Get Search Results !

Dilantik, Fachu Rochman Resmi Jabat Wakil Ketua PN Rohil

ROHIL (AktualBersuara.Com) - Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir (PN Rohil) Andry Simbolon SH MH secara resmi mengambil sumpah jabatan dan melantik Fatchu Rochman SH menjadi Wakil ketua PN Rohil, Senin 21 Februari 2022 sekitar pukul 10.30 Wib.

Sebelum dilakukan pengambilan sumpah jabatan selaku Wakil Ketua PN Rohil, Fachu Rochman SH hakim yang sebelumnya bertugas di PN Indramayu (Jawa Barat) membacakan pakta integritas jabatan dihadapan ketua PN Rohil serta para saksi dan seluruh hakim dan pegawai serta rohaniawan yang hadir saat itu. 

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil ketua PN Rohil Fatchu Rochman SH MH digelar di ruang Sidang Candra PN Rohil, dihadiri oleh seluruh Hakim dan Panitera serta Staf struktural PN Rohil, Rohaniawan dan dua saksi dari Kantor Departemen Agama (Kandepag) Rohil, yaitu Drs Idrus dan Sulaiman SAg.
Dalam kesempatan itu Ketua PN Rohil Andry Simbolon SH MH dalam sambutanya mengatakan kami percaya saudara Fachu Rochman dengan pengalaman dan Integritas yang ada mampu menjalankan tugas selaku Wakil ketua dengan sebaik baiknya 

"Dengan hadirnya Facrhul Rochman selaku wakil ketua PN Rohil, saya yakin bisa memberikan satu energi baru. Senantiasa dituntut untuk melaksanakan visi dan misi Mahkamah Agung (MA), mewujudkan Peradilan yang Agung, mandiri, serta memberikan pelayanan hukum yang adil dan meningkatkan kualitas dan kredibilitas PN Rohil. Sesuai visi dan misi mari kita tingkatkan reformasi birokrasi, mencanangkan bebas dari korupsi, dan birokrasi bersih melayani," katanya. 

Dia berharap Fachu Rochman bisa membawa perubahan dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Wakil PN Rohil untuk mejalankan delegasi PN Rohil sebagai jabatan stragis dalam menjalankan tugas tugas peradilan dan juga sebagai ketua pembangunan Integegitas PN Rohil untuk kemajuan ke depannya .

Diakhir sambutannya yang Mulia ketua PN Rohil Andry Simbolan SH MH juga menyampaikan dalam waktu dekat ini dirinya juga akan pindah tugas Jabatan, dirinya berharap wakil ketua dan Ketua PN yang baru nanti dapat bersinergi dalam meningkatkan kinerja PN Rohil sebagai lembaga peradilan yang baik dan berintegritas. (Red/Honis)
Baca Juga

Below Post Ad