-->
Type Here to Get Search Results !

Dandim 0313/Kpr Terjunkan Vaksinator ke Pelalawan Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi Covid-19

PELALAWAN (AktualBersuara.Com) - Komandan Kodim 0313/Kpr Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga SSos MI Pol mengirim Tim Kedua Vaksinator Covid - 19 Kodim 0313/Kpr ke Kabupaten Pelalawan. 

Perbantuan Nakes Vaksinator ini dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Pelalawan, Minggu (27/02/2022).

Vaksinator yang dibentuk terdiri dari tiga Tim sesuai dengan tiga kabupaten wilayah Kodim 0313/Kpr yakni Tim Satu di Kabupaten Kampar dengan sepuluh orang Vaksinator, Tim Dua wilayah Kabupaten Pelalawan dengan kekuatan enam orang Vaksinator dan terakhir tujuh orang Vaksinator untuk wilayah Kabupaten Rokan Hulu.

Perbantuan Nakes Vaksinator ke Kabupaten Pelalawan berasal dari Nakes Kompi Kavaleri 6/RBT Pekanbaru dipimpin oleh Serka Afrizah beserta seorang dokter dr. Dewi Utami dengan sarana satu unit Ambulance dan perlengkapan pendukung lainnya.

Enam orang Nakes Vaksinator diterima di Kantor Koramil Pangkalan Kerinci oleh Danramil 09/Lgm Kapten Arh Aswin Sembiring.

Saat dikonfirmasi oleh awak media Danramil 09/Langgam Kapten ARH Aswin Sembiring mengatakan Tim Vaksinator ini nantinya akan berkontribusi dalam akselerasi percepatan Vaksinasi Covid - 19 dan bekerjasama dengan Nakes dari instansi lain yang ada di wilayah Kabupaten Pelalawan.

Dapat digerakkan ke setiap kecamatan, kelurahan, desa dan sasaran lainnya secara mobile sesuai dengan tingkat kebutuhan hingga akhir bulan Februari ini.

"Kita semua harus berkomitmen untuk mendukung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dalam rangka penanggulangan pandemi menuju Indonesia Sehat dan juga berupaya penuh membantu Pemerintah Daerah mempercepat pelaksanan Vaksinasi Covid-19," ucap Danramil. (Red/Brt)
Baca Juga