-->
Type Here to Get Search Results !

Camat Mandau Takziah dan Kunjungan ke Rumah Warga Duri Timur dan Kelurahan Gajah Sakti

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Hari ini, Kamis (24/02/2022) Camat Mandau Riki Rihardi beserta Staf melakukan takziah dan membesuk warga yang terkena musibah di Kelurahan Duri Timur dan Kelurahan Gajah Sakti.

Takziah dilakukan ke rumah orang tua duka yang anaknya terseret arus drainasi di Kelurahan Duri Timur. Orang tua almarhumah juga berpesan kepada seluruh orang tua yang ada di Kecamatan Mandau khususnya Kelurahan Duri Timur, agar lebih memperhatikan lagi kemana anak bermain, dan juga selalu dipantau keberadaannya, agar kejadian yang sama tidak terulang kembali.
Lama tak terdengar kabar, seorang tokoh masyarakat Kelurahan Duri Timur juga dikabarkan sakit oleh salah seorang warga, beliau menyampaikan bahwa tokoh masyarakat Kelurahan Duri Timur ini dalam beberapa waktu terakhir sering bolak-balik Rumah Sakit.

kondisi Tokoh Masyarakat Kelurahan Duri Timur yang sedang berada dalam proses rawat jalan ini sudah mulai membaik saat dibesuk, setelah sebelumnya kondisi kesehatannya drop dan beberapa kali pingsan.
Beberapa waktu yang lalu, terjadi kecelakaan tak jauh dari simpang pokok jengkol, Kelurahan Gajah Sakti, yang mana kejadian ini mengakibatkan korban kehilangan kaki kirinya karena harus diamputasi.

Saat membesuk korban, Camat Mandau Riki Rihardi mengungkapkan Pemerintah Kecamatan Mandau akan selalu berusaha hadir ditengah masyarakat yang sedang berada dalam kesusahan ataupun sedang mengalami kemalangan.

Camat Mandau Riki Rihardi berharap kunjungan yang dilakukan ini kiranya dapat menjadi si tawar si dingin (penyejuk hati) bagi keluarga masyarakat yang mendapat musibah. ** (Red/Brt)
Baca Juga