-->
Type Here to Get Search Results !

Camat Bathin Solapan Melakukan Kegiatan Penyegaran ke Anggota Satpol PP

BATHIN SOLAPAN (AktualBersuara.Com) - Anggota Satpol PP berada di Kecamatan Bathin Solapan melakukan kegiatan penyegaran dalam mempersiapkan tugas pokok dan fungsi sebagai penegak Peraturan Daerah (Perda) dalam mewujudkan kenteraman dan ketertiban umum terutama didalam wilayahnya.

Camat Bathin Solapan Aulia Army Effendi pada saat kegiatan penyegaran kepada anggota Satpol PP memberikan arahan bahwa hal ini dilakukan untuk upaya mewujudkan Bathin Solapan Lebih Baik kedepan.

"Terutama dalam untuk mencapai Visi dan Misi Bupati Bengkalis yaitu Terwujudnya Negeri yang Bermarwah, Maju dan Sejahtera (Bermasa)," kata Aulia Army Effendi Selasa (15/02/22) kepada wartawan.
Ditambahkannya, Makanya kita hari ini melakukan kegiatan pembinaan kepada anggota Satpol PP Kecamatan Bathin Solapan, dalam mempersiapkan tugas pokok dan fungsinya sebagai penegak Perda di Kabupaten Bengkalis.

"Mengingat wilayah Kecamatan Bathin Solapan sangat luas dan rentan sehingga memerlukan Personil Satpol PP yang beringegritas tinggi, memiliki fisik dan performen yang baik dalam menegakkan Perda," terangnya.

Kita juga meminta, diutarakan Aulia, agar anggota Satpol PP bekerja memakai hati jangan sesuka hati karena akan berhadapan langsung dengan masyarakat jangan sampai terjadi benturan dilapangan selama menjalankan tugas.

"Kita berharap agar kegiatan ini terus berlangsung setiap bulan nya dua atau tiga kali agar agar anggota Satpol PP Kecamatan Bathin Solapan beringtegritas tinggi, memiliki fisik dan peformen yang baik dalam penegakkan Perda," pungkasnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga