-->
Type Here to Get Search Results !

Bupati Rohil Ajak Seluruh Pejabat Rohil Beri Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

ROHIL (AktualBersuara.Com) - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong pagi ini kembali melakukan pengukuhan pejabat pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, dan pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Rohil sebanyak 590 Asn.

Pengukuhan berjumlah sebanyak 590 Asn, dan pengambilan sumpah jabatan ratusan pejabat yang dilaksanakan di depan kantor BPKAD jalan merdeka, acara tersebut juga dihadiri Wabup Rohil H.Sulaiman, Sekda Rohil Jonb Kurniawan Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nurefendi, Kodim 0321 Rohil Muhammad Erfani, Kepala OPD Rohil Kapolsek Bangko AKP Dedi Susanto. Rabu (02/02/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Rohil
menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dikukuhkan dan berharap dapat menjalankan amanah yang telah diberikan.

Bupati menerangkan, banyak hal yang harus di selesaikan. Apalagi sebutnya di awal tahun saat ini. Sehingga, Bupati meminta seluruh pejabat agar dapat bekerja secara maksimal seusai dengan tupoksi dan jabatan nya masing-masing.
“Kita berharap para pejabat yang baru saja di kukukan dapat bekerja dan melayani masyarakat dan jangan merasa sombong dan angkuh terhadap jabatanya, dan bekerja lah secara maksimal sesuai dengan bidangnya masing-masing. Kita bukan untuk di layani tetapi kita yang melanyani masyarakat. “Kata Afrizal Sintong.

Lanjutnya mengenai musibah kebakaran, salah satu rumah Asn, Bupat Rohil atas nama pemda rohil mengucapkan belasungkawa atas terjadinya musibah kebakaran yang melanda rumah salah satu Asn Pak firdaus dan istrinya Afrida. Kami akan mengumpulkan dana untuk membantu korban musibah kebakaran di lingkungan pemda rohil dengan seikhlas hati.”Kata Bupati Rohil.

Tambahnya, Bupati mengenai vaksinasi tahap ke II ini masih kurang, namu kita akan terus melakukan vaksinasi ke II, ini agar mencapai target di tahun ini.

Setelah acara pengukuhan pejabat pratama tinggi, administrator dan pengawasan. Bupati Rohil mendatangi satu persatu sambil berjalan kaki memberikan ucapan selamat atas pengukuhan pejabat yang baru di kukuh lansung memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru di kukuhkan.” Pungkasnya. (Red/Fahrul)
Baca Juga