-->
Type Here to Get Search Results !

Bupati Kasmarni Apresiasi Pemilik RSU Mutiasari, Bangun Jalan Melalui CSR

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Bupati Bengkalis Kasmarni memberikan apresiasi kepada jajaran manajemen Rumah Sakit Mutiasari, Kecamatan Mandau atas peran aktif dalam pembangunan, melalui program Coorporate Social Responsibility (CSR) atau Tangggung Jawab Sosial Perusahaan (PJSP).

Bentuk peran aktif pemilik RS Mutiasari, Mandau ini berupa peningkatan Jalan Karet, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau yang berada di kawasan rumah sakit tersebut. Jalan sepanjang sekitar 214 meter, sesuai rencana mulai diperbaiki oleh pihak RS Mutiasari melalui dana CSR.

"Kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis tentu merasa senang dan bersyukur karena jalan ini akan dilakukan peningkatan sehingga masyarakat akan lebih nyaman dalam berkendara," ungkap Bupati Bengkalis. Kasmarni, saat berkunjung di RS Mutiasari, Mandau. Jum'at (04/02/22).

Keberadaan Jalan Karet yang tembus di jalan Batin Bertuah merupakan salah satu akses penting menuju pusat layanan kesehatan maupun perumahan warga, kondisinya rusak. Melalui sentuhan program CSR pihak RS Mutiasari, insyaallah jalan tersebut kondisinya akan bagus. 
Diungkapkan Bupati Kasmarni, untuk melaksanakan pembangunan di Kabupaten Bengkalis tentu tidak semata dilakukan oleh Pemerintah, namun juga adanya keterlibatan pihak swasta, seperti melalui program CSR.  

Pemanfaatan akses jalan Karet ini tidak hanya bagi warga yang ingin berobat di RS Mutiasari, namun tentunya akan memberikan manfaat kepada warga sekitar, mengingat jalan ini berada di kawasan perumahan warga. 

“Tentu kami sangat menyambut positif atas niat baik Pak H, Asmen yang bersedia akan memperbaiki jalan ini,” ungkap mantan Camat Pinggir ini.

Pada kesempatan itu, H. Asmen menyampaikan informasi kepada Bupati Kasmarni tentang fasilitas dan alat kesehatan, terutama dalam mendukung upaya penanganan pasien Covid-19, seperti pengadaan ventilator dan lainnya.

Saat kunjungan ke RS Mutiasari, Bupati Bengkalis besama rombongan yakni Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia, Kepala Dinas Kesehatan dr. Ersan Saputra TH, Plt. Kadis Kominfotik Adisutrisno, Kadis Pendidikan Khodijah, dan Camat Mandau Riki Rihardi. ** (Red/Brt)
Baca Juga