-->
Type Here to Get Search Results !

Bantu Masyarakat Kurang Mampu, Operasi Pasar Murah Segera Digelar di Kecamatan Mandau

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Kemarin, Rabu (23/02/2022) sore digelar sosialisasi mengenai pelaksanaan pasar murah untuk masyarakat Kecamatan Mandau tahun 2022 yang dilaksanakan di ruang rapat Kantor Camat Mandau.

Pasar murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang berada di Kecamatan Mandau, yang mana agenda ini diinisiasi oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Zamri, SE, M.IP Kasi Perdagangan dalam negri Dinas perdagangan dan perindustrian Kabupaten Bengkalis menyampaikan bahwa dengan adanya Pasar Murah bersubsidi ini dapat bermanfat dan dapat menjadi solusi sementara bagi masyarakat kurang mampu untuk meringankan biaya kebutuhan pokok.
Dalam sambutannya, Camat Mandau Riki Rihardi mengungkapkan harapannya agar pasar murah ini bisa memberi manfaat bagi Masyarakat di Kecamatan Mandau, dan juga tepat sasaran, artinya pasar murah ini dapat menjangkau masyarakat yang kurang mampu mendapatkan sembako dengan harga murah. Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H.

"Kegiatan Pasar Murah Bersubsidi ini diharapkan dapat membantu masyarakat memperoleh bahan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah, tetapi kami tetap tegaskan bahwa yang mendapatkan pasar murah ini harus mengikuti vaksinasi terlebih dahulu atau sudah divaksin dan melampirkannya ketika berbelanja ke pasar murah nanti", ujar Camat Mandau Riki Rihardi.

Camat Mandau Riki Rihardi juga menyampaikan bahwa jika ada lansia yang ingin berbelanja ke pasar murah nanti dan belum divaksin dengan alasan kesehatan harus melampirkan surat keterangan dari Rumah Sakit, Puskesmas, atau Dokter yang bersangkutan.

Pasar subsidi ini merupakan program Bupati Bengkalis Kasmarni yang akan diselenggarakan setiap tahunnya, dengan harapan masyarakat Kabupaten Bengkalis dapat memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. ** (Red/Brt)
Baca Juga