-->
Type Here to Get Search Results !

Tinjau Portal, Ruby Handoko: Mobil Besar Seperti Fuso Bisa Lewat Tak Ada Masalah

DURI (AktualBersuara.Com) - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis lintas Komisi turun langsung untuk melihat situasi di Jalan Gajah Mada Duri, terutama mengenai pemasangan portal yang saat ini menjadi pro dan kontra di tengah-tengah masyarakat.

Pada saat turunnya Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Lintas Komisi tersebut juga mengundang polemik terlihat pantauan dilapangan adu argumentasi dan hingga memicu emosi dengan masyarakat yang ada di Jalan Gajah Mada, Duri, Kecamatan Mandau, terjadi.

Salah satu warga Jalan Gajah Mada bernama Irawanto saat ditemui menyebutkan kita jujur tidak setuju jika Portal yang sudah terpasang tersebut dibongkar karena sejak Tahun 1960 jalan kami ini kondisinya sangat memperhatinkan dan para pengusaha juga acuh tak acuh.

"Sekarang Alhamdulillah, Jalan Gajah Mada ini sudah ada peningkatan atau perbaikan dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan hal tersebut kita sangat bersyukur karena sudah lama sekali keadaanya rusak serta berdebu," kata Irawanto Selasa (25/01/22).
Ditambahkannya, Makanya kita masyarakat yang ada di Jalan Gajah Mada setuju dengan adanya Portal karena Jalan ini juga bukan milik Nasional namun Pemerintah Kabupaten Bengkalis atau Kota.

"Kita sebagai masyarakat yang sudah lama tinggal dan sudah beranak pinak di Jalan Gajah Mada ini tetap berupaya agar Portal tetap berdiri serta jangan dibongkar," terangnya.

Sementara itu Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis, Ruby Handoko mengatakan Kita sudah melihat langsung kondisi di Jalan Gajah Mada terutama pada Portal yang sudah didirikan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Perhubungan.

"Mobil besar seperti Fuso bisa lewat kok tak ada masalah, kita juga sudah menyimpan dokumentasinya," ujar Ruby Handoko atau akrab disapa Akok ini.
Diutarakannya, Tinggi dari Portal di Jalan Gajah Mada Duri tersebut juga sudah pas namun bagi pengendara yang lewat harus dibatasi tidak boleh melebihi 3 Meter tingginya dan jangan lebih karena itu pasti tidak bisa.

"Hasil hari ini, kita bawa dulu ke Kantor DPRD Kabupaten Bengkalis dan nanti akan dibicarakan dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis," tandasnya.

Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang ikut turun dalam peninjauan Portal Jalan Gajah Mada Duri tersebut selain Ketua Komisi II Ruby Handoko alias Akok yaitu Hendri, S.Ag, Rianto, Andi Pahlevi, Simon Lumban Gaol, dan H. Jasmi. ** (Red/Brt)
Baca Juga