Type Here to Get Search Results !

Terima Audiensi Perbakin Dumai, Wako Paisal Harapkan Prestasi Tetap Harus Berjalan Meski Pandemi

DUMAI (AktualBersuara.Com) - Wali Kota Dumai, H. Paisal SKM MARS menyambut audiensi Persatuan Menembak dan Berburu Perbakin Kota Dumai bertempat di Kediaman Wali Kota Dumai, Sabtu (15/01/2021).

Dalam audiensi ini, Ketua Perbakin Kota Dumai terpilih, drg. Sri Sadono Mulyanto M.Han atau biasa disapa Ibeng mengatakan tujuan kedatangan Perbakin adalah untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan para pengurus yang baru saja terbentuk.

"Alhamdulillah saya diamanahkan oleh rekan-rekan untuk menahkodai organisasi ini dalam musyawarah kota yang dilaksanakan sekitar bulan Mei tahun 2021. Ini adalah pertemuan perdana kami bersama Wali Kota Dumai untuk memperkenalkan kepengurusan Perbakin Kota Dumai yang baru saja terbentuk," ucap dr. Ibeng.

Selain itu dr. Ibeng juga membawa Pasha, seorang anak muda yang berprestasi. Pasha merupakan putra terbaik Dumai karena ia telah mengharumkan nama Dumai dikancah nasional dalam suatu ajang menembak yang dilaksanakan di Provinsi Lampung beberapa waktu lalu dengan meraih medali perak dan masih banyak prestasi-prestasi lainnya. 

Ibeng menyampaikan harapan Pasha yaitu dengan berjumpa dan berfoto secara langsung dengan Wali Kota Dumai dapat lebih memotivasi dirinya dan rekan-rekan sejawatnya agar bisa mengukir prestasi seperti Pasha sesuai dengan bidang yang dipilih.
"Intinya kami dari Perbakin Dumai telah berbuat dan telah berupaya untuk mengharumkan nama Dumai dengan prestasi-prestasi yang telah ditoreh. Maka dari itu mohon support dari Pak Wali agar Perbakin lebih jaya dan eksis kedepannya," imbuhnya.

Perbakin Dumai juga turut menyampaikan harapannya terkait pembangunan sarana menembak di Kota Dumai.

Menanggapi hal-hal yang disampaikan, Wali Kota Dumai mengapresiasi pertemuan bersama Perbakin Dumai dan Atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Dumai, H. Paisal mengatakan siap mendukung Perbakin Dumai.

"Terkait infrastruktur Lapangan Tembak inshaallah akan kami bantu, kita masih ada ruang untuk membangun itu di Taman Bukit Gelanggang. Kita akan terus koordinasi untuk membuat Lapangan tembak yang bagus, karena selain jadi tempat pelatihan, bisa juga untuk hobi artinya bisa dikomersilkan melalui wisata olahraga salah satunya menembak," ungkap H. Paisal.

Lanjutnya, walau situasi sekarang masih terkendala Pandemi Covid-19 namun hal itu tidak menyurutkan para generasi muda untuk terus berprestasi. Karena itu, H. Paisal mengucapkan selamat kepada Pasha yang telah mengharumkan nama Kota Dumai hingga ke level Nasional. 

"Covid ya covid, namun prestasi tetap harus jalan. Ini yang kita harapkan dari semua cabang olahraga di Kota Dumai khususnya Perbakin, semuanya dapat menemukan bibit unggul yang bisa mengharumkan nama Dumai bahkan hingga ke tingkat internasional. Saya optimis menggelar atau mengikut sertakan mereka dalam kompetisi-kompetisi olehraga, dengan begitu kita bisa menemukan dan lebih mengasah potensi anak-anak Dumai agar menjadi yang terbaik," pungkasnya. (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad