Type Here to Get Search Results !

Semangati Peserta Vaksinasi Lansia, Kapolres Bengkalis Kunjungi Vaksinasi di Desa Air Kulim

BATHIN SOLAPAN (AktualBersuara.Com) - Guna menciptakan Herd Immunity di kalangan masyarakat lanjut usia (Lansia), Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko mengunjungi vaksinasi lansia di Desa Air Kulim, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Senin (17/01/22).

Didampingi Kapolsek Mandau, Kompol Indra Lukman Prabowo, vaksinasi tersebut berlangsung di halaman Kantor Desa Air Kulim Kecamatan Bathin Solapan itu tampak dihadiri ratusan masyarakat lansia yang telah hadir pagi hari.

"Aplous bagi masyarakat yang telah hadir melakukan suntik vaksin hari ini, kedepannya mudah mudahan target seratus persen akan tercapai," ujar mantan Kapolres Pelalawan ini.
Dikatakan Kapolres, bahwa untuk di Kabupaten Bengkalis saat ini direncanakan akan dilakukan vaksinasi sebanyak 45 titik dan dalam pelaksanaannya digelar juga undian doorprize. 

Bagi yang beruntung akan mendapatkan sejumlah hadiah menarik diantaranya hadiah utama sepeda motor dan yang menggembirakan akan mendapatkan hadiah utama berangkat umroh, namun hadiah itu akan diundi setelah vaksinasi mencapai angka 100 persen.

"Mari sukseskan vaksinasi lansia ini dengan berbondong-bondong mendatangi tempat yang telah disediakan panitia. Bagi yang berkeyakinan non muslim, doorprize perjalanan wisata akan ke Yerussalem juga ada," tambah Kapolres.

Di lokasi, masyarakat yang ingin disuntik vaksin semakin bertambah sembari menunggu antrian dan panggilan dari panitia pelaksana. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad