-->
Type Here to Get Search Results !

Pisah Sambut, Danramil 03 Mandau Kini Dijabat Kapten Arh Jemirianto

DURI (AktualBersuara.Com) - Jabatan Komandan Koramil 03 Mandau, Kodim 0303/Bengkalis berganti. Dari sebelumnya yang dijabat oleh Kapten Arh Hulman Sitorus, kini amanah itu dipegang oleh Kapten Arh Jemirianto.

Acara pisah sambut tersebut berlangsung akrab dan haru, digelar di Grand Zuri, Duri, Kabupaten Bengkalis, Selasa (11/01/2021) Malam.

Kegiatan tersebut dihadiri ratusan para undangan, yang terdiri dari unsur tokoh masyarakat hingga lembaga adat Melayu Riau Kecamatan Mandau.
Kapten Arh Hulman Sitorus mengungkapkan, bahwa selama mengemban amanah sebagai Danramil Mandau, banyak kenangan terjalin bersama masyarakat. Untuk itu, dia berpesan kepada penerusnya, agar tetap menjalin hubungan dan meningkatkannya lagi.

"Di sini banyak kenangan, berat rasanya meninggalkan Mandau karena semua elemennya merangkul," kata Kapten Hulman.

Ia menjelaskan, bahwa wilayah teritori Mandau merupakan daerah yang aman. Ancaman karhutla yang melanda, saat ini sudah tidak lagi seperti dulu.

"Saat ini Mandau aman dari api (karhutla), saya pastikan aman karhutla. Jika pun nanti ada, masyarakat itu turut membantu. Apalagi masyarakat Mandau semuanya wellcome, ketika ada apapun masalah pasti ada solusi dan memberikan solusi," ungkapnya.
Sementara itu, Danramil 03 Mandau Kapten Arh Jemirianto mengucapkan terima kasih atas dedikasi Kapten Hulman yang telah memberikan kontribusi positif selama ini.

Ia mengaku terharu dan salut dengan perjuangan Danramil sebelumnya dan mendoakan serta meminta petunjuk ke depannya.

"Sebagai orang baru, kami memohon arahan dan petunjuk dalam bertugas," katanya.

Dijelaskannya, bahwa sebelum ini, Jemirianto bertugas di Koramil Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir.

"Kami memohon arahan dan kerjasamanya, agar dapat menjalankan tugas dengan baik," tuturnya.
Di kesempatan itu, unsur Pemerintah, dari Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan mengungkapkan terima kasih atas kerjasama selama ini.

"Turut mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini dan selamat atas jabatan barunya," kata Kasi Tapem Mandau, Rudi Hartono dan Sekcam Bathin Solapan, Zama Rico. (Red/Pas)
Baca Juga