-->
Type Here to Get Search Results !

Pimpin Rapat Bersama Pengawas, Kadisdik Kholijah Minta Pengawas Buat Laporan Evaluasi

Fhoto: Kadisdik Kholijah Saat Memimpin Rapat Bersama Pengawas Se Kabupaten Bengkalis.
BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Kepala Dinas Pendikan Kabupaten Bengkalis Kholijah meminta pengawas untuk membuat laporan evaluasi kepada pengawas sekali enam bulan.  

Penekanan ini disampaikan Kadisdik Kholijah saat mempimpin rapat bersama seluruh pengawas se- Kabupaten Bengkalis di ruang kerjanya, Selasa (04/01/2022). 

"Pengawas merupakan perpanjangan tangan dari dinas pendidikan ke sekolah- sekolah, jadi saya minta kepada pengawas untuk membuat laporan evaluasi sekali enam bulan dan kita harus sesuaikan dengan kondisi saat ini. Jika ada kendala, tuliskan di laporan, diskusikan di gugus atau bersama dengan Dinas Pendidikan," kata Kholijah.  

Selanjutnya, Kadisdik Kholijah dalam arahannya juga menyampaikan kepada pengawas agar memberikan himbauan kepada gugus K3TK, MKKS, MGMP dan K3S untuk lebih di aktifkan guna lebih memajukan pendidikan di Kabupaten Bengkalis yang maju, bermarwah dan sejahtera.  

Kemudian, mantan kadisnakertrans itu juga menyampaikan kepada pengawas agar mengingatkan kepada kepala sekolah dan guru agar tidak lupa mengisi absensi.  

"Kemarin saya sidak kesekolah di hari pertama kerja, ada beberapa guru yang belum menanda tangani absen. Jadi tolong absensi di letakkan di tempat yang strategis, supaya ketika bapak/ibu tiba di sekolah bisa langsung menanda tangani absen." ujarnya.  

Selain itu, Kadisdik juga menanyakan kepada pengawas mengenai vaksinasi guru dan siswa. Vaksinasi ini merupakan ikhtiar kita untuk mengurangi penularan Covid-19. (Red/Brt)
Baca Juga