-->
Type Here to Get Search Results !

Pererat Silaturahmi, PAC Demokrat dan Tokoh Masyarakat Rantau Kopar Kunjungi Zulkifli Indra Anggota DPRD Riau

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Dalam rangka mempererat silaturahmi antara rakyat dan wakil rakyat, ketua PAC Partai Demokrat Rantau Kopar Irwan dan beberapa tokoh masyarakat melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan anggota DPRD Provinsi Riau komisi V Fraksi partai Demokrat Zulkifli Indra SH, di kediamannya jalan Setia Budi Pekanbaru. Selasa (25/01/22).

Saat itu Irwan menjelaskan kedatangannya untuk saling bertukar informasi terkait berjalannya pembangunan dan pertumbuhan ekonomi selama masa pandemi covid-19 di Rantau Kopar.

"Kami sangat berterima kasihatas perkenan bapak Zulkifli Indra SH menerima kami dan telah meluangkan waktu di tengah-tengah kesibukan yang padat ini," kata Irwan selaku ketua PAC Demokrat Rantau Kopar ini.

Ia menilai pada hakikat dan tupoksinya, Anggota DPRD adalah melayani masyarakat serta menjaring Aspirasi yang diamanahkan dari rakyat untuk rakyat.

"Siapa pun dia kalau sudah menjadi anggota DPRD menurut pribadi saya, Harusnya kembali ke dapil masing-masing untuk mengetahui kondisi masyarakat yang mempercayakan amanah ini kepada kita," paparnya.

Melalui silaturahmi ini, Zulkifli Indra SH menyatakan pihaknya siap menampung aspirasi, masalah dan selalu koordinasi jika ada program pembangunan di lingkungan, ia siap membantu semaksimal mungkin.

"Semoga silaturahmi ini tetap hangat dan selalu terjaga," ungkapnya. (Red/Fahrul)
Baca Juga