Type Here to Get Search Results !

Pencapaian Realiasi Pendapatan APBD 2021 Bengkalis Terbaik, Ketua DPRD Sampaikan Apresiasi

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Menanggapi pencapaian Kabupaten Bengkalis yang menduduki posisi pertama dalam realisasi pendapatan APBD Tahun 2021 dari 415 Kabupaten di Indonesia, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam berikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Bengkalis, Sabtu (22/01/2022). 

Menurutnya, Hal ini tidak lepas dari kerja sama dan kerja keras dari seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Bengkalis, bahkan prestasi yang didapat mencapai target sebesar 120,68 persen. 

"Prestasi yang kita raih ini menjadi bukti bahwa pengelolaan keuangan yang dilakukan benar-benar dilaksanakan dengan baik, ini juga menjadi pemacu bagi pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk terus meningkatkan dan memaksimalkan kinerjanya di tahun ini dan mendatang," ucapnya. 

Namun, Khairul Umam juga berpesan laju pencapaian realisasi pendapatan daerah tidak membuat jajaran pemerintah Kabupaten Bengkalis berpuas diri, tetaplah bekerja dengan sungguh-sungguh dan konsisten mempertahankan realisasi anggaran daerah demi mendorong laju ekonomi di daerah. 

Diketahui bahwa Kabupaten Bengkalis akan mendapatkan penghargaan dari Kemendagri sebagaimana yang diungkapkan oleh Mendagri Tito Karnavia pada saat kunjungan kerjanya dalam rangka monitoring, evaluasi program, dan kegiatan strategis di Provinsi Riau. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad