-->
Type Here to Get Search Results !

Lagi Parkir, Honda Jazz Seruduk Indomaret di Pekanbaru

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Sebuah mobil Honda Jazz BM 1939 AX yang dikemudikan oleh Djunaidi (59) sedang berhenti di perkarangan tiba-tiba masuk ke dalam gerai Indomaret Jalan Imam Munandar (Harapan Raya) Kota Pekanbaru. Seketika pintu kaca gerai itu hancur berantakan bersama benda-benda lainnya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi yang berada tak jauh dari lokasi langsung mendatangi lokasi kejadian. Dia menyebutkan, dua orang konsumen Indomaret mengalami luka ringan dalam peristiwa yang terjadi Minggu (09/01/2022) sekitar pukul 22.30 Wib.

"Mobil Jazz itu awalnya parkir di halaman Indomaret. Sopirnya Djunaidi kemudian meninggalkan mobil dalam kondisi hidup, untuk merokok di luar," kata Budi Senin (10/01/2022).

Di dalam mobil, terdapat seorang balita yang merupakan cucu dari Djunaidi. Sedangkan Djunaidi berada di luar mobil sambil menunggu istrinya yang sedang berbelanja di Indomaret tersebut.

"Ada balita, cucunya Djunaidi di dalam mobil Jazz itu. Nah, tiba-tiba mobil hilang kendali menabrak motor Vario B 3474 UMP yang sedang parkir di perkarangan indomaret. Kemudian mobil Jazz menabrak lagi ruko Indomaret hingga masuk ke dalam," kata Budi.

Di dalam Indomaret, mobil Jazz tanpa sopir itu juga kembali menabrak konsumen indomaret yang bernama M Rikhan Pratama Riski (18) dan Ifan Mauris (21) yang sedang berbelanja.

"Akibat dari kejadian tersebut M Rikhan mengalami luka di kaki kanan dan luka di tangan kanan, korban dibawa ke Klinik Siaga Medika. Sedangkan Ifan mengalami luka di kaki kiri juga dibawa ke Klinik Siaga Medika," jelas Budi.

Budi menjelaskan, kasus kecelakaan itu sedang diselidiki Satlantas Polresta Pekanbaru. Sejumlah pihak sudah dimintai keterangannya. (Red/Brt)
Baca Juga