-->
Type Here to Get Search Results !

Ketua Umum DKMB Arafah Riki Rihardi Menyerahkan Santunan 213 Orang Anak Yatim

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Dewan Kemakmuran Masjid Besar (DKMB) Arafah Kecamatan Mandau menyerahkan santunan kepada 213 orang anak yatim yang merupakan akumulasi dari 23 sekolah tingkat SD dan SMP Se-Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan.

Santunan ini merupakan hasil dari infaq anak yatim yang diberikan oleh Jemaah Masjid Besar Arafah.
"Pemberian santunan kepada anak yatim merupakan infaq dari para Jemaah Masjid Besar Arafah, hari ini kami salurkan santunan kepada 213 anak yatim dari 23 sekolah tingkat SD dan SMP berupa uang dan sepatu sekolah, harapan kami semoga Bapak dan Ibu yang telah berinfaq di Masjid Besar Arafah ini tidak bosan-bosan untuk berinfaq agar kedepannya kita dapat memberikan bantuan kepada anak yatim yang belum mendapat santunan", ucap Camat Mandau sekaligus Ketua Umum DKMB Arafah Riki Rihardi.

Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo, Danramil 03 Mandau Kapten Arh Jemirianto, Kepala KUA Mandau, Pengurus DKMB Arafah, Tokoh Agama, serta orang tua atau guru dari anak yatim yang diberikan santunan turut hadir pada kegiatan ini.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para Jemaah Masjid Besar Arafah atas infaqnya, Semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua", tutup Camat Mandau sekaligus Ketua DKMB Arafah Riki Rihardi. ** (Red/Brt)
Baca Juga