Type Here to Get Search Results !

Ketua KNPI Bengkalis Andika: Portal Sebanga Jalan Gajah Mada Kepentingan Siapa?

DURI (AktualBersuara.Com) - Ketua KNPI Bengkalis Andika Putra Kenedi kita menilai Dishub Bengkalis tidak komitmen dengan apa yang telah disampaikan baik secara media dan himbauan melalui sepanduk.

Sudah jelas sosialisasinya mulai 01 Januari 2022 portal sebanga tutup permanen tapi apa nyatanya hari ini masih terbuka luas, Senin (03/01/22).

"Mobil truk bermuatan melebihi tonase yang ditentukan lancar keluar masuk," ungkapnya.
Menurut dia, ada apa dengan Dishub Bengkalis plin plan dalam menegakan aturan.

Ia mempertanyakan apakah anda di intervensi atau anda ada bermain mata dengan pengusaha yang memiliki bisnis yang ada di Jalan Gajah Mada Sebanga.

"Jika Dishub Bengkalis tidak bisa menerapkan peraturan tersebut buat apa dianggarkan untuk pembangunan portal tersebut dengan anggaran yang luar biasa," ujarnya.
Andika meminta kepada penegak hukum baik itu dari Kapolres Bengkalis dan Kejari Bengkalis untuk usut tuntas pembangunan portal tersebut.

Ketua KNPI Bengkalis ini berharap, agar jelas kegunaannya portal dan anggaran yang dikucurkan.

"Kita akan buat laporan resmi karna kita tidak menginginkannya hal yang mubazir terbuang anggaran begitu saja," tuturnya.

lanjut lagi Andika, karna kita menilai fungsinya portal yang dibangun tidak bermanfaat untuk masyarakat kalau portal masih buka tutup masih diberikan kebebasan truk dan tangki lewat untuk apa portal tersebut. (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad