Type Here to Get Search Results !

Kepenghuluan Teluk Mega Rohil Gelar Rapat Koordinasi BUMKep

ROHIL (AktualBersuara.Com) - Dalam rangka untuk memotivasi pembangunan di Kepenghuluan Teluk Mega, Ketua BUMKep mencanangkan program pembangunan, Rabu (05/01/2022) sekira pukul 09.30 Wib

Hadir dalam acara tersebut Penghulu Teluk Mega Afrizal SH ketua BPKep Efendi ketua Bumkep Safri Kamira, Kaur Kepenghuluan di kepenghuluan Teluk Mega dan Staf Kepenghuluan, hadir juga dari kecamatan Tanah Putih yang diwakili Kasi Trantip Alex Sander S Pd hadir juga pendamping Desa dari Kabupaten dan tokoh masyarakat Kepenghuluan Teluk Mega.

Penghulu Teluk Mega Afriza SH menyampaikan dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam pembangunan Teluk Mega untuk di kelola oleh pihak Bumkep yang harapan kita semua tidak ada kesenjangan dalam pembangunan kepenghuluan.

"Kami pihak penghulu mengucapkan apresiasi kepengurusan dan lancarnya bangunan di kepenghuluan ini," terangnya.
Camat Tanah Putih yang diwakili Kasi Trantif Alex Sander S Pd mengatakan apresiasi kepada Drektur Bumdas Kepenghuluan Teluk Mega atas kinerja yang sudah mencapai kurang lebih 8 % keberhasilan bangunan di Kepenghuluan ini ucapnya.

Demikian juga dengan sosial bumdes kepada Drektur Bumdes yang sudah menyalurkan kepada berbagai kegiatan (aktifitas)  masyarakat Teluk Mega.

Bupati Rohil yang diwakili Pendamping Desa untuk kecamatan Tanah Putih Broto Wigunaa M Ei, mengapresiasi atas trans pransi Drektur Bumdes dalam bidang Kinerjanya untuk penyaluran pada tujuan bumdes yang sebenarnya, disini kami sangat meng apresiasi kinerja DrekturBumdas," jelasnya. 

Disampaikannya untuk cara kerja Bumdes yang sebenarnya untuk lebihbaik mari kita jalankan kerja kita sesuai tupoksi nya masing masing mari saling mempercaya i dan saling mendukung untuk kinerja untuk lebih baik kedeoan kepenghuluan kita ini, untuk program kerja sebagai masukan.

"Pihak kami siap untuk mengarahka dan kerja sama yang baik untuk kemajuan pembangungn desa yang di kelola oleh Drektur Bumdes, dengan harapan mari sama sama kita bangun dan manfaatkan dana yang sudah di anggarkan Kabupaten," paparnya. (Red/Honis)
Baca Juga

Below Post Ad