Type Here to Get Search Results !

Kapolsek Mandau Berganti, 65 Personel Naik Pangkat

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan SIK MT memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Mandau dari AKP Jalifer Lumban Toruan S.AP kepada pejabat baru Kompol Indra Lukman Prabowo, S.H, S.I.K di halaman Mapolsek Mandau, Sabtu (01/01/22).

Hadir dalam kegiatan sertijab tersebut Wakapolres Kompol Aslely Farida Turnip, S.I.K, Kasat, Kanit, Panit dan Kapolsek Pinggir Kompol Maitertika, S.H, M.H.

Usai acara sertijab dilanjutkan dengan pisah sambut antara AKP Jalifer Lumban Toruan S.AP dan Pejabat baru Kompol Indra Lukman Prabowo, S.H, S.I.K bersama jajaran Polsek Mandau.

Dan dilanjutkan sebanyak 65 orang yang naik Pangkat, 136 orang menerima penghargaan.
Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K, M.T dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dedikasi AKP Jalifer Lumban Toruan S.AP selama bertugas di Polsek Mandau dan selamat dalam menjalankan tugas barunya di Polda Riau.

"Wilayah Mandau adalah wilayah Polsek namun serasa hampir sama dengan Polres Bengkalis, karena Polsek Mandau termasuk Polsek dengan jumlah penduduk terbesar dibanding dengan Polsek lainnya.

Apalagi dengan penduduknya yang heterogen, untuk itu selalu berupaya menempatkan yang terbaik di Polsek Mandau,"Jelas Kapolres Bengkalis.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K, M.T berharap kepada Kapolsek Mandau yang baru kiranya dapat merubah wajah Polsek Mandau ini semakin maju lagi, apalagi rencana akan dibangun Polsek Bathin Solapan.

"Kita harapkan kepada Kapolsek Mandau yang baru dapat melakukan pendekatan bersama elemen masyarakat dan menjalin  kemitaraan serta berkolaborasi dalam menjalankan tugasnya.

Dan juga merangkul semua elemen yang ada mengingat Mandau Daerah heterogen dan menjadi Polsek terbesar diwilayah Polres Bengkalis."Jelasnya.

AKP Jalifer Lumban Toruan, S.AP mantan Kapolsek Mandau itu menyampaikan rasa syukur atas lancarnya acara sertijab.

Beberapa kesan selama menjabat  Kapolsek Mandau yang dihadapkan dengan situasi pandemi Covid-19 ini.

"Walau demikian semua tugas dan amanah dalam menangani Covid-19 dapat berjalan dengan lancar berkat dukungan semua pihak termasuk masyarakat Mandau. Sehingga Mandau berhasil mencapai 81 persen mengikuti vaksinasi dan Kecamatan Bathin Solapan 67 persen, hal itu tidak terlepas dari motivasi Kapolres. Walaupun disana sini masih banyak yang kurang," ungkap AKP Jaliper Lumban Toruan S.AP.
Pejabat baru Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo, S.H, S.I.K yang sebelumnya menjabat Kapolsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir ini dalam sambutan yang singkat menyampaikan mohon bimbingan dan arahan dari Kapolres Bengkalis dan Kasat dan juga personil Polsek Mandau serta para tokoh masyarakat Mandau dalam menjalankan tugas baru Polsek Mandau di Kecamatan Mandau.

"Kiranya kehadiran kami diterima seluruh masyarakat Kecamatan Mandau," kata Kompol Indra Lukman Prabowo, S.H, S.I.K. ** (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad