-->
Type Here to Get Search Results !

Kapolda Riau Irjen Iqbal Silaturahmi dengan Jajaran PT PHR Sembari Olahraga

Fhoto: Kapolda Riau Irjen Iqbal (dua dari kiri) Silaturahmi dengan Jajaran PT PHR Sembari Olahraga.
PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal, bertandang ke Komplek Pertamina Hulu Rokan (PHR) di Rumbai, Kota Pekanbaru, Sabtu (08/01/2022).

Ini merupakan bagian dari safari silaturahmi Jenderal bintang dua tersebut, pasca resmi menjabat sebagai orang nomor satu di jajaran Korps Bhayangkara Riau.

Karena sudah sejak awal pekan lalu, Kapolda Riau memulai rangkaian kegiatan silaturahmi, dengan menyambangi para pejabat forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), organisasi dan stake holder terkait.

Kedatangan Kapolda Riau di PHR, disambut langsung Direktur Utama (Dirut) PHR, Jaffee Arizon Suardin dan para unsur petinggi PHR lainnya.

Kegiatan silaturahmi Irjen Iqbal yang turut didampingi sejumlah pejabat utama Polda Riau ini, diselingi dengan olahraga jalan santai bersama di komplek PHR.

Dirut PHR, Jaffee Arizon Suardin menyampaikan ungkapan terimakasih atas kunjungan Kapolda Riau di tempatnya. Ia turut mendoakan Irjen Iqbal sukses dalam melaksanakan tugas selama di Bumi Lancang Kuning.

"Terimakasih kepada jajaran Polda Riau yang selama ini sudah banyak membantu PHR. Mudah-mudahan silaturahmi ini bisa kita teruskan, kami menajemen PHR siap untuk bersinergi dengan kepolisian. Kami senang menyambut Pak Kapolda menjadi keluarga besar dari PHR," ucapnya.

Sementara itu, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal memaparkan, setelah hampir 15 institusi lembaga formal yang ia kunjungi dalam mengawali tugasnya di Riau, PHR adalah kelembagaan non formal pertama yang dia datangi.

"Kita paham PHR sesuatu yang strategis, terimakasih kepada Pak Dirut PHR yang telah merancang kegiatan ini," sebutnya.

Menurut Irjen Iqbal, keamanan dan kesejahteraan, merupakan hal yang saling berkesinambungan. 

Ditegaskannya, di sinilah polisi mengambil peran penting untuk melakukan pengamanan institusi kelembagaan, seperti halnya PHR, yang memiliki kontribusi untuk menciptakan kesejahteraan di masyarakat.

"PHR harus bisa membanggakan dunia, harus mampu kerja-kerjanya di atas Chevron. Apabila kesejahterahan meningkat, keamanan menjadi bagus dan kriminalitas menurun," beber Irjen Iqbal.

Dia menambahkan, untuk itu, Polda Riau dan jajaran siap mendukung keberlangsungan dan kelancaran operasional PHR di Riau. (Red/Brt)
Baca Juga