Type Here to Get Search Results !

HUT Satpam, Para Satpam di Duri Gelar Baksos dan Pembagian Bansos

DURI (AktualBersuara.Com) - HUT Satpam kegiatan baksos dibagikan ke keluarga Satpam, masyarakat kurang mampu serta bantuan alat kebersihan di Mesjid dan Mushalla, serta memberikan bantuan kepada Yayasan Santri Rumah Qur'an Yatama Pinggir, Jum'at (31/12/21) sekitar pukul 09.30 wib selesai sebelum sholat Jum'at.

Kasat Binmas Polres Bengkalis AKP. Ismanto Wibowo yang diwakili oleh Panit 1 Binmas Polsek Mandau IPDA Ekanedi, yang mengomandoi giat Baksos dan Bansos di beberapa titik keluarga Satpam yang membutuhkan bantuan serta masyarakat yang kurang mampu dalam rangka HUT Satpam yang ke 41.
Terselenggaranya dalam HUT satpam Kanit BinKamsa Polres Bengkalis M. Ihsan Hutabarat S.H berharap seluruh perusahaan dalam Kabupaten Bengkalis ikut berpartisipasi aktif dan pengguna jasa BUJP ikut berpartisipasi aktif dalam kegiatan Baksos dan Bansos khususnya Kabupaten Bengkalis.

Dalam giat ini langsung dihadiri oleh Robi Farma, S.E (Satpam ABB) selaku Ketua, Jefri Exstrada, S.H M.H (Satpam Nawakara Perkasa Nusantara) selaku Wakil Ketua, M Farid (Satpam Wahana) selaku Wakil Ketua, Abdul Rachman (selaku Sekretaris) beserta Team Security PLN, PT. MASS dan dihadiri oleh Staff NPN Asi Prisma Dela, S.Pd.
Dalam hal ini Robi Farma, S.E menyampaikan bahwa pelaksanaan Bantuan ini, yang diberikan oleh seluruh perusahaan Satpam yang ada di Kabupaten Bengkalis.

"Semoga apa yang kami berikan kepada yang berhak menerima nya agar dapat membantu kebutuhan masyarakat yang tersantuni dan meringankan beban. Diantaranya bantuan dibagikan ke keluarga Satpam, masyarakat kurang mampu serta bantuan alat kebersihan di Mesjid dan Mushalla, serta memberikan bantuan kepada Yayasan Santri Rumah Qur'an Yatama Pinggir," jelasnya.
Adapun Giat HUT Satpam ini selalu dilakukan 1 kali dalam 1 tahun bertepatan pada tanggal 31 Agustus (HUT Satpam). 

Kegiatan sebelumnya juga dilaksanakan vaksin massal di Pasar Duri. 

"Dan Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan aman dan lancar," tambah Jefri Exstrada, S.H., M.H.

Menurutnya, seluruh bantuan yang telah diberikan kepada yang berhak menerima nya juga telah dibagikan, yang mana bantuan tersebut adalah wujud kepedulian semua Personil BUJP yang ada di Kabupaten Bengkalis.

"Semoga semua Personil Satpam yang ada se-Kabupaten Bengkalis yang telah memberikan sumbangsih tersebut menerima amal yang baik..Aamiin," pungkasnya. (Red/Brt)
Baca Juga

Below Post Ad