Type Here to Get Search Results !

Giat Esport, AMPG Kampar Gelar Turnamen Mobile Legend Offline Season 1 di Bangkinang

KAMPAR (AktualBersuara.Com) - Hari ini, Angkatan Muda Partai Golkar Kabupaten Kampar gelar turnamen Mobile Legend Season 1 di Kopi Rakjat Bangkinang Kota, Jum’at (21/01/2022).

Ketua AMPG Kampar, Niko Ardian S.Ip kepada media mengatakan bahwa turnamen ini digelar untuk meningkatkan minat anak muda millenial Kabupaten Kampar untuk melakukan kegiatan positif dalam berolahraga Esports, serta agar terhindar dari kenakalan remaja seperti halnya narkoba.

“Disini kami mewadahi para penggemar dan para player Mobile Legends agar bisa menunjukkan dan mengasah keterampilan mereka dalam bermain game online Esports agar anak muda di Kabupaten Kampar ini fokus dalam hal-hal positif,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Turnamanen Mobile Legend AMPG Season 1, Fahri Pratama didampingi Dava mengatakan turnamen ini digelar dalam 2 hari, Jum’at dan sabtu tanggal 21-22 Januari 2022. Pihaknya menyediakan slot yang tidak terbatas. Tanggal 18 Januari 2022 kemarin hari terakhir pendaftaraan untuk ikut dalam turnamen bergengsi tersebut.

“Alhamdulillah dalam turnamen ini ada 21 team dalam 126 peserta untuk menguji kemampuannya, Insya Allah malam minggu ini akan menjadi partai puncaknya, kami Panitia menyediakan total hadiah Rp. 2.500.000,” ungkapnya.

Kemudian, disampaikannya para peserta wajib untuk mematuhi protokol kesehatan selama kompetisi berlangsung, seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Sebagai informasi, Rakjat Coffee merupakan cafe yang berdiri di Kota Bangkinang. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 16.00 WIB hingga tengah malam. (Red/Rio)
Baca Juga

Below Post Ad