-->
Type Here to Get Search Results !

Diikuti 25 Tim, Bengkalis Bermasa Raih Mendali Perak OTI Cup I Dumai

BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Tim Bengkalis Bermasa mendapat mendali perak pada open turnament Imigrasi Cup I yang diadakan di Kota Dumai yang diikuti 25 tim ini. 

Sepak takraw Bengkalis memberikan dan mengharum nama baik Kabupaten Bengkalis, pertandingan yang dipusat kan di dumai dan Imigrasi Dumai serta PSTI Dumai sebagai tuan rumah. 

Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bengkalis Zulpan mengatakan sebanyak 25 tim ikut pada open turnament Imigrasi Cup I  diadakan di Dumai. 

"Open turnament yang berlangsung dari mulai  19-21 Januari 2022 diikuti oleh 25 Tim terbaik se Provinsi Riau dan juga diikuti oleh tim dari Sumatra Barat," ujar Zulpan kepada wartawan, Senin (24/01/22). 

Zulpan menambahkan ajang bergengsi ini Kabupaten Bengkalis menurunkan sebanyak 8 Tim yang terdiri dari 4 Tim dari Kecamatan Bengkalis dan 4 Tim dari Kecamatan Mandau. 

"Tim yang turun pada ajang ini kita memberikan nama tim, Tim Bengkalis Bermasa, Tim Bengkalis Negeri Junjungan, Tim Bengkalis Island, Tim Bengkalis Bedelau dan TIM TSTC dari Duri, dan Tim lainnya,".jelasnya. 

Ia juga mengatakan,  pada pertandingan ini pihaknya menurunkan atlit- atlit terbaik yang merupakan atlit yg berasal dari Kabupaten Bengkalis sendiri artinya kita tidak ada membawa atlit luar daerah atau atlit luar daerah. 

Lanjut Zulpan pada open turnamen ini memang kita cuma mendapat Medali Perak tetapi medali yg kita raih ini adalah murni dari Atlit yang berasal dari Kabupaten Bengkalis. 

"Prestasi yg kita raih ini merupakan salah satu pembentukan tim dan persiapan kita untuk mengikuti Porprov di Kuansing pada tahun ini,"jelas  Ketua PSTI Kabupaten Bengkalis Zulpan. 

"Mendapat kabar baik ini Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni S.Sos.MMP, mengucapkan selamat dan Tahniah atas prestasi yang di raih dan mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis,"imbuhnya. ** (Red/Brt)
Baca Juga