-->
Type Here to Get Search Results !

Bersama UPT Damkar Mandau, KEDB Gelar Simulasi Penanganan Kebakaran

DURI (AktualBersuara.Com) - Bersama Upt Pemadam Kebakaran (Damkar) Kecamatan Mandau, Komunitas Emak-emak Duri Beraksi (KEDB) mengelar simulasi penanganan kebakaran. Di Posko KEDB jalan Sukajadi 1 No.17 Desa Tambusai Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Kamis (13/01/22) sore.

Kegiatan yang di ikuti oleh Anggota Komunitas Emak-emak Duri Beraksi (KEDB) dan beberapa masyarakat sekitar dalam upaya memberikan pemahaman dalam penanganan pertama terjadinya kebakaran. 

Ketua KEDB Malahayatty kepada awak Media mengatakan kegiatan simulasi ini sangat berguna bagi Anggota Komunitas Emak-emak Duri Beraksi (KEDB) dan beberapa masyarakat dalam upaya penanganan pertama jika terjadi kebakaran baik itu di rumah sendiri dan masyarakat. 
"Makanya kegiatan ini sengaja kita melibatkan masyarakat sekitar dan seluruh Anggota Komunitas Emak-emak Duri Beraksi (KEDB)."Ucap Malahayatty.

Pada kegiatan simulasi ini dikatakan Malahayatty kita bekerja sama dengan Upt Damkar Kecamatan Mandau sebagai narasumber memberi materi dan prakteknya yang berlangsung.

"Materi disampaikan dan praktek simulasinya bang," jelasnya kepada awak media usai pelaksanaan kegiatan tersebut. 
Kegiatan dari awal hingga selasai berjalan lancar, mewakili Komunitas Emak-emak Duri Beraksi (KEDB) mengucapkan Terimakasih  atas kerjasama UPT Damkar Mandau. 

"Alhamdulillah simulasi penanganan kebakaran berjalan lancar, Kepada Pihak UPT Damkar Mandau kami ucapankan terimakasih.

Semoga materi dan praktek yang telah disampaikan dapat bermanfaat buat Komunitas Emak-emak Duri Beraksi (KEDB) dan masyarakat sekitar," ujarnya. (Red/Brt)
Baca Juga