-->
Type Here to Get Search Results !

Bersama Staf Ahli Gubri, Kakan Kemenag Hadiri GO Rama Coffee & Rama Express

KAMPAR (AktualBersuara.Com) - Bersama Staf Ahli Gubernur Riau Bidang Pemerintahan, Hukum dan SDM Yurnalis SSos MSi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian MAg, hadiri Grand Opening (GO) Rama Coffee dan Rama Expres, hari senin (10/01/2022), di Jalan Dr A Rahman Saleh, Bangkinang Kota, atau dekat Studio Radio RAMA FM Kampar.

Dalam kata sambutannya Kakan Kemenag Kampar mengatakan, pada hari ini khususnya di jantung Kota Bangkinang, telah hadir satu Café yang mempunyai ciri khas makanan dan minuman yang berbeda. Dari laporan Owner Rama Coffee Gustika Rahman SPdI, yang juga merupakan Direktur Radio RAMA FM dan Rama FM News.Com, sekaligus juga Pegawai Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar dibidang Humas, bahwasanya untuk koki atau juru masak langsung didatangkan dari Jogja dan Medan.

Menu yang dihadirkan sangat bervariasi, seperti nasi kucing, ayam penyet, pecal lele, soto medan, wedang uwuh, kopi joss, dan bali kintamani, toraja, wamena dan lain sebagainya.

Selain masakan khas Jogja dan Medan, di Rama Coffee juga menghadirkan minuman khas Malaysia dan Tailand, seperti Milo, Teh Tarik, Kopi Radik, Nescafe, teh Tailand dan lain sebagainya. Kemudain untuk Pecinta Sate, di Rama Kafe ini juga menghadirkan Sate Ocu Ije, yang merupakan salah satu sate pertama di Kuok.

"Oleh karena itu, kita mengucapkan selamat dan sukses atas launching Rama Coffee dan Rama Expres, pada hari ini. Semoga Kafe ini menjadi Kafe favorit dan idola masyarakat serta diberkahi oleh Allah Swt," kata Alfian.

Sementara itu, Staf Ahli Gubernur Riau Bidang Pemerintahan, Hukum dan SDM Yurnalis SSos MSi, menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Owner Rama Coffee Gustika Rahman SPdI, atas berdirinya Rama Coffee dan Rama Expres. 

Ini merupkan terobosan yang luar biasa, karena kafe ini menyediakan berbagai menu masakan, baik dari Jogja, Medan, Malaysia, Khas Ocu bahkan ada menu dari Tailand.

Selain berbagai menu masakan tersebut, di Rama Café ini juga ada Rama Expres. Yang mana untuk kita yang ingin isi ulang pulsa, voucher listrik, atau bayar tagihan, juga bisa disini.

 Kemudian bagi kita yang ingin mengirimkan paket atau mengirimkan barang melalui jasa kiriman, baik JNE, J&T, Sicepat, Ninja, atau yang lainnya, juga bisa disini. 

Untuk itu, tempat ini cukup luar biasa. Yang mana satu tempat, bisa melayani kita dalam berbagai hal. Yang tak kalah pentingnya, 10% dari keuntungan café ini akan diinfakkan untuk pergerakan Dewan Dakwah dalam membantu Muallaf kita di pedalaman.

"Sekali lagi kami ucapkan selamat dan sukses. Semoga kafe ini menjadi kafe yang diidolakan oleh masyarakat. Jika nanti kalau ada tamu saya yang dari Pekanbaru mampir ke Bangkinang, akan saya bawa ke café ini," kata Yurnalis dengan semangat. 

Dalam acara tersebut, Owner Rama Coffee dan Rama expres Gustika Rahman SPdI, membenarkan semua apa yang disampaikan oleh Staf Ahli Gubernur Riau dan Kakan Kemenag Kampar. 

Cafe ini selain menjual berbagai makanan dan minuman serta jasa multi payment dan jasa kiriman barang, juga untuk kegiatan Dakwah. 

Di Café ini nantinya akan ada Live Acara Kampar Mengaji, setiap hari kamis malam, melalui Radio RAMA FM. 

"Selain dakwah, café ini juga aka ada membahas topik terkini atau bincang-bincang sehat atau dikenal dengain istilah Ngobrol Pintar (Ngopi), serta juga aka menyalurkan bakat dari para pengunjung dalam mengeluarkan suara emasnya. Jadi kafe ini kita rancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat," pungkasnya. (Red/Rio)
Baca Juga