-->
Type Here to Get Search Results !

Bahagia Bareng Anak-anak, Kapolda Riau Semangati Siswa yang Vaksinasi

Fhoto: Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal memberi semangat kepada anak-anak yang menjalani vaksinasi COVID-19.
PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal memberi semangat kepada anak-anak yang menjalani vaksinasi COVID-19 di SD Al Azhar Syifa Budi, Kota Pekanbaru, Jumat (07/01/2022). 

Ia menyempatkan diri berbincang dengan anak-anak yang sedang menjalani Vaksinasi Merdeka.

Iqbal tidak ragu merangkul anak-anak yang sedang vaksin. Ia mengajak berbincang sembari memberi semangat agar anak-anak tidak takut saat suntik vaksin.

Anak-anak yang ikut vaksin juga mendapat hadiah dari jenderal bintang dua itu. Ia mengajak anak-anak agar tidak takut disuntik vaksin.
Fhoto: Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal memberi semangat kepada anak-anak yang menjalani vaksinasi COVID-19.
Iqbal mengatakan bahwa vaksinasi bagi anak ini bentuk kesuksesan seluruh pihak terkait di Kota Pekanbaru. Ia menyebut bahwa vaksinasi bagi anak ini bergulir setelah capaian vaksin dosis pertama yang 100 persen.Vaksin bagi lansia juga sudah di atas 60 persen.

 "Sehingga Kota Pekanbaru masuk dalam parameter vaksinasi anak," jelasnya usai meninjau langsung pelaksana vaksinasi anak di sekolah tersebut.

Iqbal menyebut sekitar 600 anak bakal mendapat suntikan vaksin di sekolah itu. Ia menyebut pemberian vaksinasi bagi anak ini lebih dari tanggung jawab untuk menyelamatkan anak-anak agar terhindar dari ancaman COVID-19.

Dirinya juga memuji anak-anak yang sudah suntik vaksin. Ia menilai anak-anak tersebut berani dan gagah sehingga bersedia untuk menerima suntikan vaksin.

"Anak-anak ini juga menikmati vaksinasi sebagai hiburan, ini kerjasama semua pihak dinas pendidikan, dinas kesehatan, ketua dprd, wali kota, dandim, kapolres, kepala sekolah, guru-guru dan vaksinator yang sangat luar biasa apresiasi saya buat mereka semuanya," jelasnya. (Red/Brt)
Baca Juga