-->
Type Here to Get Search Results !

Terpilih Jadi Kades Pulau Terap, Defri Yunendra Ajak Bersatu Bangun Kampung Tercinta

KAMPAR (AktualBersuara.Com) - Kepala Desa Pulau Terap Terpilih Defri Yunendra mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu kembali untuk membangun kampung tercinta.

"Kepada seluruh masyarakat, mari kita bersama bahu membahu dan menyamakan persepsi untuk  membangun kampung," imbau Defri Yunendra calon nomor urut 01 saat dikonfirmasi, Selasa (07/12/2021) pagi ini di Kuok, Kabupaten Kampar.

Dia mengajak untuk merajut kebersamaan dan menghilangkan perbedaan yang terjadi pada pemilihan kepala desa (Pilkades) kemarin. 

Tidak ada lagi perbedaan saat ini, apalagi ini calon nomor urut 01, 02, 03 dan 04. Yang ada adalah masyarakat desa Pulau Terap, kecamatan Kuok.

"Perbedaaan pilihan itu karena tentunya tujuan kita bersama sama untuk membangun kampung kita tercinta ini. Jangan ada terkotak-kotak, mari bersama-sama lagi," ungkapnya.

Defri juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah dan melanjutkan pembangunan desa Pulau Terap ke depannnya.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada masyarakat yang mengamanahkan kepada saya untuk menerima estafet desa Pulau Terap. InsyaAllah, saya siap untuk mengemban amanah ini," ucap Defri dengan penuh semangat.

Dikatakan Defri, ini tentunya tugas yang berat, tentunya tidak bisa bergerak secara individu. 

"Kepada seluruh calon-calon mari bersama-sama menyatukan visi dan misi, semua nya yang tentunya bersifat positif bagi kemajuan desa Pulau Terap," tuturnya. (Red/Rio)
Baca Juga