-->
Type Here to Get Search Results !

Terpilih Aklamasi Ketua DPK Kampar Kiri Hilir, Andi Arfan: Lewat KNPI Tumbuh Generasi Muda Produktif

KAMPAR (AktualBersuara.Com) - Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kampar Kiri Hilir Andi Arfan mengharapkan kedepannya, melalui wadah KNPI bisa menumbuhkan generasi muda produktif.

"Semoga melalui KNPI ini bisa menumbuhkan generasi muda yang produktif di Kecamatan Kampar Kiri Hilir," ujar Andi Arfan usai terpilih di Kampar Kiri Hilir saat dikonfirmasi, Selasa (21/12/2021).

Dikatakan Andi, dengan tumbuhnya generasi muda produktif, tentu dapat melahirkan berbagai potensi yang dimiliki pemuda di kecamatan Kampar Kiri Hilir seperti ide, gagasan dan praktek untuk kemajuan negeri.

"Lewat wadah KNPI juga dapat meningkatkan kesadaran pemuda arti penting berorganisasi. Bahwa kita sebagai pemuda merupakan generasi penerus bangsa," kata Andi.

Ia menegaskan, bahwa apa yang dilakukan oleh pemuda hari ini, sudah barang tentu sangat menentukan arah bangsa  kedepannya. 

Andi Arfan terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Kecamatan (Muscam) DPK KNPI Kampar Kiri Hilir yang dilaksanakan pada hari Senin (20/12/2021) kemarin, bertempat di Aula Kantor Camat Kampar Kiri Hilir.

Muscam tersebut langsung dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Kampar Febio Anggriawan didampingi Sekretaris Afrianto, Wakil Ketua Bidang Organisasi Habibi dan pengurus lainnya.

Tampak hadir Camat Kampar Kiri Hilir yang diwakili Sekretaris Tarmizi, dan perwakilan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) serta undangan lainnya. (Red/Rio)
Baca Juga