-->
Type Here to Get Search Results !

SKK Migas Temu Media dengan Wartawan PWI Riau, Umumkan Pemenang LKTJ 2021

PEKANBARU (AktualBersuara.Com) - Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK MIGAS) Sumbagut - KKS yang berkerjasama dengan PWI Riau dan PWI Aceh menggelar Temu Media dan Pengumuman Pemenang Lomba Karya Tulis Jurnalistik yang digelar di Hotel Grand Elite Pekanbaru, Senin malam (06/12/21).

Kegiatan Temu Media ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan wartawan di Wilayah Sumbagut juga dalam rangka memberikan informasi dan update terbaru kegiatan hulu migas di Wilayah Sumbagut. Kegiatan ini dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan sebelum memasuki tempat kegiatan seluruh peserta melakukan antigen.

Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagut Yanin Kholison menyampaikan bahwa kegiatan Temu Media yang akan dilaksanakan merupakan bukti sinergitas antara industri hulu migas di Provinsi Riau dan juga Provinsi Aceh dengan media.

Yanin juga memberikan apresiasi serta mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang dan Nominator LKTJ.

“Selamat kepada pemenang dan Nominator,  untuk realisasi hadiah mohon bersabar dalam jangka 1 minggu atau 2 minggu hadiah akan kita realisasikan,” Ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang memberikan apresiasi kepada SKK Migas Sumbagut yang telah melaksanakan kegiatan Lomba Karya Tulis Jurnalistik ini.

“Bagi PWI Riau, kagiatan ini akan meningkatkan profesionalitas anggota di PWI. Kegiatan seperti ni pun jarang dilakukan oleh mitra-mitra kita. Karna tidak mudah dalam hal menyediakan hadiah,”Ujar Zulmansyah.

Kemudian Ia menyampaikan terima kasih serta apresiasi penghargaan kepada teman-teman peserta kegiatan jurnalistik yang telah menulis karya tulisnya.

Lomba Karya Tulis Jurnalistik SKK Migas - KKKS ini sendiri telah digelar dari bulan yang lalu yang mengambil 2 (dua) tema utama yaitu Pengelolaan Potensi Sumber Daya Alam Migas dan Dukungan Daerah dalam Kelancaran Operasi Hulu Migas Menuju 1 Juta Barel dan Mengenal Kearifan Budaya Masyarakat Lokal bagi Dukungan Kelancaran Operasi Hulu Migas. Kedua tema ini kunci bagi harmoni kegiatan hulu migas bersama pemangku kepentingan di daerah operasi. Dengan Total hadiah sebesar 55 juta rupiah. (Red/Rio)
Baca Juga