-->
Type Here to Get Search Results !

Selamat Datang Permigastara di Bumi Pertiwi

PARA PENGUSAHA migas, energi baru dan terbarukan di seantero negeri harus berhimpun dalam satu wadah dengan platform Nusantara, yang secara geoekonomi dan geopolitik memiliki posisi strategis.

Tara, singkatan dari Nusantara, bisa dimaknai "Tara" yang berarti besar, luas, panjang, tak ada bandingannya. Kekayaan sumberdaya alam kita memang superkaya, tidak ada bandingannya. Apalagi untuk sumber energi baru dan terbarukan.

Berhimpun di Permigastara, berarti seperti ikatan hidrokarbon, saling menguatkan, saling bersinergi. Seperti selama ini, dengan bertemu dan bersatu, ia akan menjadi api biru, semangat baru. Bersama bisa, bersatu maju.

Bergabung dengan profesional, berkarya dengan berdaya. Kehadiran Permigastara di antara perkumpulan dan entitas bisnis yang ada, melengkapi indah dan kuatnya Indonesia, berbasis wawasan Nusantara.

Cara pandang baru, wawasan kekinian para pengusaha migas, energi baru dan terbarukan melihat Indonesia, dengan segenap matra. Semangat mengelaborasi segenap potensi anak negeri menjadi energi baru, asli Indonesia.

Selamat datang Permigastara di bumi Pertiwi. Ibu kandungnya sendiri. Dimana bumi dipijak, di situ langit dijunjung. Membangun kebersamaan, menjaga kedaulatan energi bangsa sendiri.

Duri, 04 November 2021.
Penulis Agung Marsudi Sekretaris DPK Permigastara Kabupaten Bengkalis.
Baca Juga