-->
Type Here to Get Search Results !

Reses di Jalan Gaya Baru Ujung, Ini yang Diharapkan Masyarakat ke Khairul Umam

DURI (AktualBersuara.Com) - Anggota DPRD dalam penghujung tahun 2021 ini kembali melakukan kegiatan reses ditengah masyarakat, terutama di Dapilnya masing-masing. Hal ini yang dilakukan oleh Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc, M.E,S.y pada Jum'at sore (10/12/21) berlokasi di Hall Nia Jalan Gaya Baru Ujung RT.04 RW.06 Kelurahan Duri Timur, Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Acara reses yang mengutamakan protokol kesehatan Covid-19 ini dipadati oleh warga sekitar yang memenuhi undangan yang telah disebarkan sebelumnya. Hadir langsung Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc, M.E,S.y, Sekretaris Lurah Duri Timur, Ketua RT dan RW dan tokoh-tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.
Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an. Kemudian acara sambutan oleh Ketua RT 02 RW.06 bapak Janadar. Kemudian acara berlanjut dengan reses H. Khairul Umam, Lc, M.E,S.y.

"Kami hadir dihadapan bapak-bapak dan ibu-ibu dalam menampung aspirasi masyarakat kepada kami di DPRD. Sejauh ini pembangunan Kabupaten Bengkalis sudah begitu baik. Namun sejumlah aspirasi masyarakat sangat kita harapkan. Pada kesempatan, kami berharap agar jika memiliki usulan bisa diusulkan kepada kami untuk pembangunan 2023. Karena untuk tahun 2022 kita sudah melakukan ketuk palu," kata Khairul Umam, dalam sambutannya.
Dalam kesempatan itu, Ketua RT 02 RW.06 bapak Janadar meminta beberapa poin aspirasi yang dicatat oleh media ini saat melakukan liputan. Beberapa aspirasi itu antara lain, terkait zonasi pendaftaran siswa baru seperti penerimaan siswa SMA.

Masyarakat setempat berharap kepada Ustadz Khairul Umam agar bisa mengusulkan ke Provinsi Riau agar didaerah Kelurahan Duri Timur ini dibangun sekolah SMA, terkait tempat atau lahan sudah kita sediakan.

"Dan kepada Pak Ustadz Khairul Umam agar bisa Kelurahan Duri Timur masuk Zonasi Di SMA 01 dan SMA 02," katanya.

Usulan ini disambut dengan baik oleh Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam. 

Selain itu juga, persoalan pendidikan, kesehatan hingga kemiskinan masih menjadi kendala. Namun demikian, hal ini juga menjadi program prioritasnya. 

Ketua DPRD Bengkalis ini akan mengupayakan aspirasi masyarakat tersebut terealisasi demi kesejahteraan masyarakat. (Red/Brt)
Baca Juga