Type Here to Get Search Results !

Lantik 62 Kades, Bupati Pelalawan Ingatkan Perhatikan Anak Yatim dan Dhuafa

PELALAWAN (AktualBersuara.Com)  - Bupati pelalawan H Zukri Misran melantik sebanyak 62 Kepala Desa terpilih, Jum'at (24/12/2021) di Gedung Laksamana Mangkuk Diraja.

Turut hadir di kegiatan pelantikan, Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin SH MH, Kapolres Pelalawan yang diwakili Wakapolres Pelalawan, Ketua DPRD Pelalawan Baharudin SH, Kepala Dinas PMD Pelalawan Novri wahyudi dan unsur Forkofimda Kabupaten Pelalawan serta Camat dan tamu undangan lain.

Bupati Pelalawan mengucapkan selamat kepada seluruh kepala desa yang dilantik.

"Semoga amanah dalam mengemban tugas yang di percayakan masyarakat untuk memimpin desa ya masing masing. Karna kepala desa merupakan ujung tombak majunya pembangunan," kata Bupati.

Zukri juga menegaskan kepada seluruh kepala desa dalam  melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai kepala Desa secara optimal yang paling penting tentu bagaimana kepala desa bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat di Desa masing-masing jangan membeda – bedakan sesuai dengan sumpah jabatan yang baru dilakukan. 

Di akhir kata sambutan Bupati meminta agar memperhatikan masyarakat miskin dan anak yatim yang ada di desa masing-masing.

"Jangan sampai ada yang tertelantarkan, karna itu adalah kewajiban kita sebagai aparatur pemerintah, yang menjalankan undang undang, dan kewajiban kita semuanya," tutupnya. (Red/Irfan)
Baca Juga

Below Post Ad