-->
Type Here to Get Search Results !

Kampar Capaian Vaksinasi Tertinggi di Riau, Kapolda Riau dan Danrem Puji Kinerja

KAMPAR (AktualBersuara.Com) - Percepatan vaksinasi oleh Pemerintah Kabupaten Kampar beberapa hari berkat rutinnya rapat evaluasi bersama instansi terkait menjadikan pencapaian tertinggi saat ini di Provinsi Riau.

Kinerja ini tentu tidak lepas dari sinerginya Pemerintah Kabupaten Kampar, TNI dan Polri mulai dari jajaran di tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa/Kelurahan, RW dan RT. Seluruh elemen bergerak sehingga semua membuahkan hasil percepatan vaksinasi masih tertinggi di Provinsi Riau.

Percepatan dan pencapaian tertinggi vaksinasi di kabupaten Kampar ini menjadi perhatian bagi Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dan Danrem 031/Wira Bima Pekanbaru Brigjen TNI M Syech Ismed.

"Atas penanganan dan percepatan vaksinasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar bersama seluruh pihak sehingga pencapaian vaksinasi kabupaten Kampar merupakan tertinggi di Riau," sebut Kapolda Riau saat meninjau pelaksanaan vaksinasi yang diadakan di Gor Serbaguna di kelurahan Lipat Kain, kecamatan Kampar Kiri Hulu, kabupaten Kampar, Kamis (16/12/2021).

Disampaikan Kapolda, bahwa sari angka 112.000 setiap hari, Kampar telah menyelesaikan 16.055 dua hari berturut-turut dan ini tertinggi di Riau. 

"Ini semua dalam rangka menuju Kampar Herd Immunity 70 persen. Ini usaha dari semua pihak kami sangat apresiasi capaian ini," puji Kapolda Riau di hadapan Danrem 031/WB Pekanbaru.

Kapolda Riau Bersama Danrem 031/WB  berharap agar prestasi ini dapat di pertahankan. (Red/Rio)
Baca Juga