-->
Type Here to Get Search Results !

Kadisdik Bengkalis Tinjau SDN 02 Talang Muandau yang Terbakar

TALANG MUANDAU (AktualBersuara.Com) -  Kepala Dinas Pendidikan Kholijah mengunjungi gedung SDN 2 Talang Mandau yang hangus di lalap sijago merah pada hari kamis, (16/12/21).  

Kedatangan Kadisdik Kholijah dalam kunjungan ini disambut langsung oleh Kepala Sekolah Paino beserta guru SDN 02 Talang Muandau pada Hari Jumat (17/12/21).  

Dalam kunjungan itu, Kadisdik Kholijah langsung melihat tempat terjadinya peristiwa(TKP) dimana sedikitnya empat ruang sekolah hagus tanpa sisa yang terdiri 3 ruang kelas VI dan Ruang majelis Guru.  
Dikatakan Kadisdik Bengkalis, Kholijah menyampaikan rasa duka yang dalam, dan meminta pihak sekolah tetap fokus dan mencarikan solusi agar kegitan belajar mengajar tidak terganggu.  

“ Ini musibah, dan kita semua berduka, tapi kita jangan patah semangat, saya harap, kegiatan belajar dan mengajar tetap berjalan seperti biasa.” kata Kholijah.  

Diduga, fasilitas gedung tersebut terbakar akibat hubungan pendek arus listrik alias korsleting. 

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 2 Paino menjelaskan, bahwa ada empat ruangan yang hangus, yakni 3 ruang kelas serta satu ruang majelis guru. Dokumen antara lainnya rapor serta ijazah siswa. (Red/Brt)
Baca Juga