Type Here to Get Search Results !

Jelang Pendaftaran Musda KNPI Pelalawan, SC Ingatkan Jangan ada SK Ganda

PELALAWAN (AktualBersuara.Com) - Muysawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kabupaten Pelalawan ke-V,sudah memasuki tahap pendaftaran OKP di panitia pelaksana untuk menjadi peserta Musda, begitu juga dengan pengurus kecamatan (PK) KNPI. Mulai hari ini, terang ketua SC saat berada di Hotel dikaraya, (23/12/2021).

Ketua SC Musda ke-V KNPI Kabupaten Pelalawan, Said Abu Supian mengatakan saat berada sore tadi di sekretariat pendaftaran OKP , dari pengalaman Musda KNPI tahun 2015 yang selalu menjadi persoalan adalah masalah peserta OKP. Dimana calon peserta memberikan SK ganda kepada Pemuda Pelalawan sebagai pengurus, sehingga SK ganda tersebut keduanya didaftarkan ke panitia.

“Pengalaman Musda ke-IV tahun 2015 jadikan sebagai presiden buruk bagi kita Pemuda Pelalawan di Musda ke-V tahun 2021 tidak terjadi lagi”, ujar Said.

“Oleh karena itu kami mengimbau kepada seluruh OKP jika memang punya SK ganda, maka kami harap diselesaikan diluar terlebih dahulu sebelum didaftrankan ke panitia pelaksana dan diverifikasi oleh SC Musda ke-V dan kepada OKP tingkat Provinsi Riau maupun DPP. Kami berharap jangan sampai ada dua SK untuk didaftarkan ke panitia, sebab ini mencederai tatanan organisasi kita KNPI”, jelasnya.

Selain itu, pihaknya sudah membahas beberapa kali terkait jika ada OKP ganda, tidak akan segan-segan memncoret atau menurunkan status OKP-nya dari peserta penuh ke peserta peninjau sebagai bentuk sikap sanksi organisasi khusus dalam pelaksanaan Musda.

“Kami juga mengharapkan kerja sama kepada seluruh OKP yang tergabung di KNPI Pelalawan untuk bersama menjaga musda ke-V ini berjalan degan lancar agar terpilih ketua KNPI yang bisa melanjutkan estafet kepemimpinan KNPI3 tahun ke depan,” tutupnya. (Red/Irfan)
Baca Juga

Below Post Ad