-->
Type Here to Get Search Results !

Gunakan Motor ke Lokasi Offroad dan Adventure Riau, Bupati Catur: Ini Bentuk Perhatian Khusus

KAMPAR (AktualBersuara.Com) - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto secara resmi melepas peserta Off Road dan Adventure Riau Challenger Seri 2, bertempat di  Arena Off Road Cadika Kampar, Depan Makam Pahlawan Bangkinang Kota, Jalan HR Soebrantas, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Sabtu (04/12/2021) pagi jelang siang.

Bupati Kampar menuju lokasi Off Road mengunakan sepeda motor besar dan itu menyebabkan beliau agak terlambat sampai ke acara untuk melepas para peserta yang ikut di ajang tersebut.

Tampak hadir, Ketua Pengurus Daerah (Pengda) IOF Provinsi Riau H Syofian dan Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) IOF Kabupaten Kampar pada acara pelepasan oleh Bupati Kampar. 

Bupati Kampar mengucapkan selamat datang di kabupaten Kampar kepada para peserta Off Roader Riau Challenger Seri 2. 

"Selamat datang kepada semua peserta dan keluarga besar IOF Riau dan IOF Kampar, semoga senang berada di kabupaten Kampar serta selamat berlomba," ucap Bupati Kampar dihadapan para peserta dan disambut antusias.

Dalam kesempatan tersebut, Catur juga mengharapkan kepada seluruh para peserta maupun panitia agar bekerja dengan semangat dan lancar. 

“Harapan saya perlombaan ini berjalan dengan fair dan sportif," pungkasnya. (Red/Rio)
Baca Juga