-->
Type Here to Get Search Results !

DPK Permigastara Bengkalis Audiensi Bersama Ketua DPRD Bengkalis

Fhoto: Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc, M.E.Sy menerima audiensi pengurus Permigastara.
BENGKALIS (AktualBersuara.Com) - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam, Lc, M.E.Sy menerima audiensi pengurus Perkumpulan Pengusaha Migas Energi Baru dan Terbarukan Nusantara (Permigastara) Kabupaten Bengkalis di kediaman rumah dinas Ketua DPRD di Jalan Antara, Minggu (19/12/2021) Siang. 

Acara berlangsung pada pukul 14.00 Wib di ruang pertemuan dinas ketua dan turut dihadiri Ketua DPK Permigastara Kabupaten Bengkalis Santun Sihombing, Sekretaris Permigastara Agung Marsudi, penasehat Nazarudin Silitonga, Bendahara Permigastara H. Misnu dan semua jajaran pengurus Permigastara Kabupaten Bengkalis yang hadir. 
Ketua DPK Permigastara Kabupaten Bengkalis Santun Sihombing mengatakan kedatangan pengurus Permigastara Kabupaten Bengkalis selain bersilaturahmi sekaligus menyampaikan aspirasi dan sebuah usulan dunia usaha khususnya sektor migas dan energi terbaru dan penyerahan salinan SK Dewan Pimpinan Nasional tentang pengangkatan pengurus Permigastara Kabupaten Bengkalis. 
Ketua DPRD memberikan apresiasi atas kehadiran pengurus Pemigastara Kabupaten Bengkalis, semoga Permigastara dapat memberikan yang terbaik dan dapat bekerja lebih profesional untuk masa transisi ini dan dapat meningkatkan produksi ke depannya serta saling bersinergi bersama pemerintah daerah. 

"Sebagaimana yang kita ketahui bersama, kehadiran sebuah organisasi harus dapat membuat yang terbaik bagi daerah, bersinergi dan berkolaborasi untuk membangunan masyarakat lokal sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkalis pada umumnya," ucap Khairul Umam. 
Dari hasil diskusi, Khairul Umam selaku Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis sangat mendukung Permigastara dengan tujuan menjadikan Duri sebagai pusat pendidikan dan latihan Migas nasional di Kabupaten Bengkalis. 

"Saya akan bicarakan bersama Bupati agar apa yang kita harapkan akan menjadi sebuah kenyataan demi kemajuan anak negeri dan Kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkalis," tutup Ketua DPRD. (Red/Brt)
Baca Juga