-->
Type Here to Get Search Results !

Didampingi Isteri Tercinta, Khairul Umam Jemput Aspirasi Warga Tribrata Duri Barat

DURI (AktualBersuara.com) - Reses Terakhir Tahun 2021, H. Khairul Umam Lc, M.E.Sy didampingi Istri tercinta Hj. Nurhasanah Lc, dari Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga Ketua DPRD Bengkalis dari Dapil Mandau menyapa warga Tribrata Gang Palapa Duri Barat.

Direses terakhir ini. Selasa (14/12/21) sore ia menjemput aspirasi masyarakat di Jalan Tribrata Gang Palapa RT.04 RW.08 Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.

Terlihat hadir acara tersebut Ketua DPC PKS Mandau Fahrul Rozi, Bunda Hj. Nurhasanah Lc, Ketua BPKK DPD PKS Kabupaten Bengkalis, Ketua BPKK DPC PKS Mandau, Ketua RT dan Ketua RW, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.
Dalam kesempatan itu, masyarakat dominan mengusulkan tentang pembangunan Infrastruktur dan pembangunan masjid.

Namun di samping itu, Ketua RW.08 bapak Ahmad meminta usulan tiang listrik dan Pak Imam Masjid Darul Amin meminta usulan sarana gedung MDA dan kesejahteraan Imam masjid.

Dan Ketua RT 04 RW.08 bapak Sukirman mengusulkan Drainase jalan Palapa Ujung, dari zaman Bupati Bengkalis Amril Mukminin sampai sekarang belum juga terealisasikan juga.

Kami berharap kepada Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam Lc, M.E.Sy bisa merealisasikan Drainase jalan Palapa Ujung ini. Sedih rasanya kalau sudah musim hujan terus terjadi banjir luapan dari Drainase yang belum standar.
H. Khairul Umam, kepada ratusan masyarakat yang hadir tersebut, dirinya juga menjelaskan secara rinci proses-proses pengusulan aspirasi mulai dari tingkat bawah hingga realisasinya.

Aspirasi yang ditampung ini, akan menjadi pembahasan legislator di DPRD Bengkalis bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Usulan yang sekarang ini untuk pembangunan 2023, karena 2022 sudah ketok palu. Aspirasi warga juga akan dibawa sebagi pokok pikiran dewan," kata dia. (Red/Brt)
Baca Juga