-->
Type Here to Get Search Results !

Didampingi Isteri, Khairul Umam Nonstop Jemput Aspirasi Warga

DURI (AktualBersuara.Com) - Tak pandang lelah, H. Khairul Umam Lc, M.E.Sy didampingi Istri tercinta Hj. Nurhasanah Lc, dari Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga Ketua DPRD Bengkalis dari Dapil Mandau menyapa warga.

Kali ini ia menjemput aspirasi masyarakat bersama Ikatan Keluarga Rao-Rao Kecamatan Mandau di Gedung Sekretariat Ikrar Mandau Jalan Kejaksaan Gg. Bola RT.07 RW.02 Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, Jum'at malam (10/12/21).
Terlihat hadir acara tersebut Sekretaris Dewan (Sekwan) Rafiardhi Ikhsan, Kepala Sub Bagian Publikasi dan Dokumentasi Junelfi, Ketua Ikrar Mandau, Toko masyarakat, ketua RT dan RW, tamu undangan dari masyarakat sekitar Kelurahan Babusalam dan Kelurahan Duri Barat.

Dalam kesempatan itu, masyarakat dominan mengusulkan tentang pembangunan sekolah SMA.
Namun di samping itu, H. Hamni Anuar yang juga Ketua Ikrar Mandau meminta sekolah SMA, saya mantan RT yang dikeluhkan masyarakat setiap tahunnya terkait zonasi pendaftaran siswa baru seperti penerimaan siswa SMA.

Saya Berharap di 2 Kelurahan Duri Barat dan Babusalam didirikan sekolah SMA, agar masyarakat tidak bingung mendaftarkan anaknya sekolah SMA lagi.

Dan Ibu Mulyati jalan pertanian RT.07 RW.02 meminta bantuan untuk guru tetap mengaji, dikarenakan anak-anak gak bisa mengaji karena guru mengajinya sering ganti-ganti. RT dan warga tidak sanggup membayar gaji guru mengajinya.
Disayangkan kali anak-anak pulang sekolah banyak bermain saja. Kalau ada guru mengaji, anak-anak bisa mengisi harinya dengan mengaji.

H. Khairul Umam, kepada ratusan masyarakat yang hadir tersebut, dirinya juga menjelaskan secara rinci proses-proses pengusulan aspirasi mulai dari tingkat bawah hingga realisasinya.

Aspirasi yang ditampung ini, akan menjadi pembahasan legislator di DPRD Bengkalis bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Usulan yang sekarang ini untuk pembangunan 2023, karena 2022 sudah ketok palu. Aspirasi warga juga akan dibawa sebagi pokok pikiran dewan," kata dia. (Red/Brt)
Baca Juga