-->
Type Here to Get Search Results !

Didampingi Bupati, Nanang Haryanto Tepati Janji Serahkan Ambulans Buat Warga

DURI (AktualBersuara.Com) - Legislator Demokrat yang duduk di kursi wakil rakyat asal Dapil IV Mandau Nanang Haryanto, SH menepati janji untuk masyarakat Mandau yaitu menyerahkan Bantuan sebuah mobil Ambulan kepada Ikatan Keluarga Pulau Bengkalis dan Sekitarnya (IKPBS), Sabtu (18/12/2021)

Penyerahan bantuan Mobil Jenazah oleh Sekretaris Komisi I bidang pemerintahan di DPRD ini di lakukan di Jalan Kayangan RT.03 RW.15 Kelurahan Air Jamban turut di hadiri Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni, S.Sos.,MMP, Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP.,M.Si, Camat Bathin Solapan Aulia Army Effendy, Kadis Sosial Hj. Martini, Plt. Kadisnaker Ismetinol, SP dan tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutan pertama Nanang Haryanto mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati  Kabupaten Bengkalis Kasmarni yang telah hadir untuk bersama sama menyerahkan Bantuan sebuah mobil Jenazah ini kepada ketua IKPBS mandau.

"Walau pun acara silaturahmi yang kita gelar pada malam hari ini sedang di guyur hujan, namun tidak menyurutkan semangat Bupati kita untuk menghadiri. sebagai mana yang kita ketahui beliau di saat kompanye tidak sempat untuk bersilaturahmi bersama kita. Mari sama sama kita do'akan semoga Bupati Kita selalu dalam keadaan sehat," ucap Nanang.

Dia berkomitmen untuk tetap memenuhi janji memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Melalui Pokok pikiran (Pokir) yang saya sampaikan melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dan saya harap dengan adanya bantuan ini bisa membantu saat di perlukan masyarakat," tambah Nanang.

Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni dalam sambutannya mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat mandau khusunya Kelurahan Air Jamban yang telah ikut serta menyukseskan Visi Misi Pemerintah Daerah. 

Bupati mengharapkan Peran serta masyarakat untuk terus mendukung, bersinergi dan berkolaborasi bersama Pemerintah Daerah untuk sama sama membangun Kabupaten Bengkalis yang lebih baik lagi menuju Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera.

"Selain memperkuat  silaturahmi, bantuan sebuah mobil Jenazah kepada IKPBS Mandau merupakan wujud bersinergi dan berkolaborasi antara pemerintah Kab. Bengkalis dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis khusunya mandau. dengan adanya bantuan mobil jenazah ini dapat meningkatkan mobilitas dan dapat melayani warga yang lebih baik lagi," tutup Kasmarni.

Camat Mandau dalam kesempatan menyampaikan bahwa bantuan mobil jenazah kepada IKPBS merupakan bentuk nyata Bupati Bengkalis bersama DPRD yang saling bersinergi membantu masyarakat. Dengan Visi Misi Bupati dapat memberikan arah pembangunan yang lebih baik buat Kabupaten Bengkalis khususnya Mandau,"ucap Riki.

Acara di lanjutkan dengan penyerahan kunci mobil kepada ketua IKPBS H. Sanusi oleh Bupati Khasmarni di dampingi anggota DPRD Nanang Haryanto, Camat Mandau dan di saksikan semua tamu yang hadir. (Red/Brt)
Baca Juga