-->
Type Here to Get Search Results !

Bus vs Mobil Colt Diesel Terlibat Laka Lantas di Balai Raja, Korban Alami Luka-luka

DURI (AktualBersuara.Com) - Telah terjadi kecelakaan laka lantas antara 1 unit Mobil Bus merk Scania BL 7673 AA dengan 1 unit Mobil Colt diesel merk Mitsubishi BM 9519 AO. Kamis (02/12/21) Sekira Pukul 06.50 WIB di jalan Lintas Duri-Pekanbaru dekat Timbangan Balai raja Desa Balai Raja, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis. 

Kendaraan yang terlibat 1 unit Mobil Bus merk Scania BL 7673 AA  yang dikemudikan oleh a.n R T, 1993, Laki-laki dan 1 (Satu) Unit Mobil colt diesel merk Mitsubishi BM 9519 AO  yang dikemudikan oleh RR, 1993, Laki-laki. 

Kanit Laka Ipda Yopi Ferdian SH MSi dalam rilisnya menjelaskan akibat kecelakaan yang pengemudi Mobil colt diesel merk Mitsubishi BM 9519 AO yang dikemudikan oleh RR, 1993, Laki-laki mengalami luka ringan dan penumpang Mobil colt diesel merk Mitsubishi BM 9519 AO AP, 1989, laki- laki. mengalami luka ringan juga.

Kronologis kejadian, semula 1 (Satu) Unit Mobil Bus merk Scania BL 7673 AA datang dari arah Duri menuju arah Pekanbaru sesampainya di depan timbangan Desa Balai Raja Kecamatan Pinggir, pada saat yang bersamaan datang dari arah yang berlawanan 1 (satu) unit Mobil colt diesel merk Mitsubishi BM 9519 AO dengan  membawa 1 (satu) orang penumpang a.n RUDI RAMADHANI dikarenakan jarak yang sudah dekat dan tidak dapat dihindarkan lagi maka terjadilah laka lantas tersebut. 

Akibat dari kejadian tersebut pengemudi dan penumpang Mobil colt diesel merk Mitsubishi BM 9519 AO mengalami Luka - Luka serta kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan. 

"Kami masih mendalalami dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi terkait laka lantas tersebut, perkembangan akan kami laporkan kembali," jelasnya. (Red/Brt)
Baca Juga