-->
Type Here to Get Search Results !

Berkat Koordinasi dan Konsultasi yang Baik, Pelaksanaan Vaksinasi di Tapung Lancar

KAMPAR (AktualBersuara.Com) - Camat Tapung Sofiandi mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar selama ini berjalan lancar dan tidak ada hambatan yan berarti.

"InsyaaAllah, untuk kecamatan Tapung tidak ditemui hambatan vaksinasi yang begitu berarti, semua berjalan lancar," ungkap Sofiandi saat dikonfirmasi, Kamis (09/12/2021) di Tapung.

Ia menegaskan bahwa, berkat koordinasi dan konsultasi seluruh pihak terkait, tidak ada kendala sama sekali. 

"Karena kami dalam setiap kegiatan selalu melakukan koordinasi dan konsultasi dengan jajaran desa melalui kepala desanya," kata Sofiandi.

Ia menyampaikan bahwa tadi telah melaksanakan kegiatan vaksinasi dengan door to door, menyambangi sekolah, rumah ibadah serta tempat perbelanjaan seperti pasar, swalayan dan toko.

"Untuk pagi ini kita akan melaksanakan vaksin dengan turun langsung secara door to door, sekolah-sekolah dan rumah ibadah serta tempat perbelanjaan yang berada di wilayah kecamatan Tapung," pungkasnya.

Sebelumnya, bahwa pelaksanaan vaksinasi di kecamatan Tapung sudah mencapai sekitar 75,2 persen. 

Namun, Camat Tapung Sofiandi tetap terus bekerja keras mewujudkan pencapaian setiap desa perhari masyarakat yang di vaksin berjumlah 60 orang. (Red/Rio)
Baca Juga