Type Here to Get Search Results !

Afrizal, Penghulu Termuda di Rohil Gelar Syukuran dan Silaturahmi

ROHIL (AktualBersuara.Com) - Penghulu Termuda di Kabupaten Rohil, Afrizal SH menggelar syukuran dan silahturahmi. Kegiatan jni sebagai salah satu bentuk budaya yang menjadi acuan masyarakat untuk saling menghormati dan menghargai sesama masyarakat di Kepenghuluan Teluk Mega.

Acara Syukuran ini digelar di lapangan GOR kepenghuluan Teluk Mega, Oleh Datuk Penghulu Afrizal SH, yang di Nobatkan sebagai penghulu Termuda di Kabupaten Rokan Hilir pada Selasa (21/12/2021) 

Di dalam acara ini turut hadir Pemuka dan Tokoh Masarakat yang ada di Kepenghuluan Teluk Mega Kecematan Tanah Putih kabupaten Rokan Hilir, yang di isi Ceramah agama oleh Al Ustad Saifullah Kuti dari Kabupaten Rokan Hulu.

Datuk Penghulu Afrizal SH, dalam sambutannya saat membuka acara tersebut Mengucapkan rasa terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan masyarakat Teluk Mega yang telah  mempercayainya sebagai Datuk Penghulu dari Pilkades beberapa waktu lalu dan pelantikan dirinya dilakukan, Senin (13/12/2021) di Kantor Camat Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir.

"Saya bersyukur Kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada masyarakat teluk Mega yang telah mempercayai saya sebagai Datuk Penghulu Di Kepenghuluan Teluk Mega," ucapnya.

Sementara beberapa masyarakat yang menyampaikan kata sambutannya, menyampaikan harapan kepada Datuk Penghulu Afrizal SH yang terpilih dapat membangun dan Meningkatkan Kesejahteraan masyarakat serta dapat melanjutkan program - program kerja  yang sudah dianggarkan pemerintah untuk kepenghuluan Teluk Mega. 

Pantauan awal media, Acara tersebut dihadiri beberapa perwakilan dari Kecematan Tanah Puth,(Alexander) Kapolsek Tanah Putih diwakili (Bripka Mirwan Raniyus)Ketua Lembaga Adat Melayu LAM (Murni Spd) Lurah Banjar Xll (Alpian Syahrin Ridomana) Lurah Sidinginan (Harizal) Penghulu Teluk Berumbun (Yusnardi) Bhabinkamtibmas (Bripka Mukti) dan beberapa Tokoh masyarakat Teluk Mega, terlihat kompak serta penuh kekeluargaan. (Red/Honis)
Baca Juga

Below Post Ad