-->
Type Here to Get Search Results !

Undang Petinggi Negeri, Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Bengkalis Matangkan Persiapan Pelantikan

DURI (AktualBersuara.Com) - Panglima Muda Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Kabupaten Bengkalis, mengadakan Rapat Persiapan Pelantikan, di Gedung LAM-R Kelurahan Batang Serosa, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (13/11/21) mendatang.

Panglima Muda Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Datuk Panglima Muda Jasmi ST,o berharap kepada Pengurus DPD Se-Kabupaten Bengkalis agar persiapan pelantikan ini dan menyusun secara matang.
"Untuk itu saya sampaikan sekali lagi. Saya selaku panglima Muda LLMB DPD Kabupaten Bengkalis mengharapkan seluruh jajaran dan pengurus Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Bengkalis turut serta menyukseskan acara pelantikan tanggal (13/11/2021) ini," kata Jasmi.

Mengenai wacana untuk pelantikan ini, ia berharap agar ada kekompakan antara DPD dan DPC se-Kabupaten Bengkalis, maka itu pihaknya mematangkan wacana ini agar tidak amburadul.
Pelantikan DPD Kabupaten Bengkalis itu sudah disepakati bersama untuk menentukan hari dan tanggalnya tepatnya pada hari Sabtu tanggal (13/11/2021) di Gedung LAM-R Mandau Kelurahan Batang Serosa Pokok Jengkol.

"Suksesnya acara rapat dan koordinasi serta pembahasan kepanitian Pelantikan Pengurus DPD LLMB Kabupaten Bengkalis dan berjalan sesuai apa yang kita inginkan. Karena kekompakan itu perlu agar kegiatan pelantikan ini berjalan dengan lancar," sebutnya.

"Dan Insya Allah yang kita undang dan akan dihadiri Panglima Besar DPP LLMB Propinsi Riau berserta seluruh jajaran LLMB DPD Se-Riau Kepri," tambahnya.

Dijelaskan Jasmi, para hadirin yang diundang di antaranya Gubernur Riau, Bupati Bengkalis, Bupati Rohil, Kejari Bengkalis, Kapolres Bengkalis, Dandim bengkalis, Ketua DPRD Bengkalis dan seluruh Anggota Dewan Dapil Mandau Pinggir, Talang Maudau dan Bathin Solapan, Kepala Bank Riau, Manejer Pertamina Hulu Rokan, dan Camat dan Dinas Tenagakerja, Ketua LAM-R dan Tokoh Masyarakat.

"Mudah-mudahan berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan apapun," pungkasnya. (Red/Brt)
Baca Juga