-->
Type Here to Get Search Results !

Turnamen Futsal KTFC Cup 6 antar pelajar Se-Riau Tahun 2021, Resmi Dibuka

DURI (AktualBersuara.Com) - Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Andika Putra Kenedi, ST membuka Open Turnamen Futsal KTFC Cup 6 antar pelajar Se-riau tahun 2021, yang dilangsungkan di lapangan olahraga futsal KTFC di Jalan Kayangan, Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Sabtu (27/11/21).

Turnamen secara resmi dibuka dengan ditandainya tendangan pertama yang langsung dilakukan Ketua DPD KNPI Bengkalis. Turnamen futsal ini digelar bertujuan untuk mencari bibit handal dalam olahraga futsal. Sekaligus untuk memberikan ruang bagi para pelajar dalam mewujudkan prestasi olahraga.

Ketua DPD KNPI Bengkalis, Andika Putra Kenedi, ST saat membuka turnamen futsal tersebut menyampaikan, turnamen ini bertujuan untuk menjadikan para pelajar se Provinsi Riau dapat berkreasi di masa pandemi terutama dibidang olahraga.
"Melalui kegiatan ini, tumbuh dan berkembang semangat sportifitas dalam diri para pelajar sebagai generasi penerus bangsa. Semangat ini nantinya juga diharapkan menjadi cikal bakal semangat membangun, yang secara terus menerus menggelora, menuju kemajuan Riau terkhususnya Kabupaten Bengkalis di masa yang akan datang," kata Andika.

Senada, Sekretaris DPD KNPI Bengkalis Gali Satya Perkasa, SE mengharapkan melalui kegiatan tersebut membuat semakin tinggi minat pelajar akan olahraga futsal dan dapat menghormati antar pelajar, meningkatkan rasa, mengurangi angka kekerasa antar pelajar.

"Poin penting dalam event ini adalah membangun generasi muda yang produktif dengan berolahraga dan semoga bisa menjaring bibit-bibit unggul, dan yang paling penting melalui kegiatan ini para pelajar bisa bertarung secara sehat dilapangan bukan bertarung-tauran di jalanan," tutur Gali.

Turnamen olahraga futsal yang di ikuti pelajar Se-Provinsi Riau tersebut berlangsung hari ini hingga nanti keluarnya tim pemenang dalam turnamen tersebut.

Sementara, Ketua Panitia M. Iqbal menuturkan, penyelenggaraan turnamen futsal antar pelajar ini tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai instruksi Mendagri nomor 58 tahun 2021.

"Turnamen futsal yang digelar KTFC Duri-Riau ini juga melakukan pembatasan jumlah penonton, yang diperbolehkan memasuki kawasan lapangan hanya tim dan official yang akan bertanding," papar Iqbal.

Tampak hadir dalam pembukaan turnamen futsal antar pelajar Se-Riau tersebut Sekretaris Ketua PAC PKN Mandau Frenky Napitupulu dan Ketua PAC IPK Mandau Yandi P Manurung. (Red/Brt)
Baca Juga