-->
Type Here to Get Search Results !

Tingkatkan Pelayanan, RSUD Mandau Tetap Prioritas ke Peserta BPJS

MANDAU (AktualBersuara.Com) - RSUD Mandau Senantiasa Meningkatkan Pelayanan dalam memenuhi kebutuhan Masyarakat khususnya Peserta BPJS Kesehatan.

Dalam Rangka pelaksanaan Kredensial demi menjaga mutu pelayanan fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjut, BPJS Kesehatan Cabang Dumai melakukan kunjungan ke RSUD Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis pada hari Kamis (11/11/2021).

Kunjungan survey dari Tim BPJS Cabang Dumai yang di Pimpin oleh Dr. Ilham Isnin dilakukan secara komprehensif dan bertujuan agar Pelayanan Pasien peserta BPJS Kesehatan yang di laksanakan di setiap Rumah Sakit (RS) yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan terlaksana sesuai dengan Standar yang telah di tetapkan.
Dihubungi secara terpisah dr. Chairiah Hafid Direktur RSUD Kecamatan Mandau Menyampaikan bahwa "Saat ini RSUD Kecamatan Mandau telah meningkatkan beberapa sektor Pelayanan demi memenuhi kebutuhan Masyarakat Bengkalis khususnya Kota Duri dan sekitarnya, antara lain: Penambahan Kapasitas Unit Hemodialisa, Pelayanan Dokter Spesialis Bedah Saraf, Pelayanan Dokter Spesialis Jantung.

Pagi dan Sore, Pelayanan Dokter Bedah konsultan Onkologi, Pelayanan Dokter Bedah Konsultan Digestif, Penambahan Kapasitas Kamar Operasi, dan beberapa Pelayanan lainnya yang akan segera di laksanakan". Kata dr. Chairiah Hafid.

"Tentunya Peserta BPJS Kesehatan termasuk Peserta BPJS PBI (Jamkesda, KIS ) yang membutuhkan pelayanan diatas juga sudah dapat menggunakan kartu BPJS Kesehatan nya untuk mendapatkan pengobatan di RSUD Kecamatan Mandau secara berjenjang sesuai ketentuan yang berlaku.

Hal ini sesuai komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang telah bersinergi dengan BPJS Kesehatan dalam mewujudkan Universal coverage khususnya untuk Masyarakat Kabupaten Bengkalis melalui Program Jamkesda untuk Masyarakat Kabupaten Bengkalis yang tidak mampu." Ujarnya. (Red/Brt)
Baca Juga