-->
Type Here to Get Search Results !

Tak Ada Plang Identitas Proyek, Pembangunan Jalan di Duri Dipertanyakan

MANDAU (AktualBersuara.Com) - Pembangunan semenisasi Jalan Soebrantas Gg Becek, Gg Kelapa dan Gg Setia yang berada di Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis menimbulkan tanda tanya. 

Sebab, pekerjaan yang hampir rampung ini berjalan tanpa adanya papan nama proyek sebagai bentuk transparansi anggaran kegiatan Pemerintah daerah.

Dari informasi lapangan yang dihimpun, proyek pembangunan ini dikerjakan dalam waktu yang singkat menelan APBD Kabupaten Bengkalis yang cukup fantastis.

Pantauan aktualbersuara.com, banyak jalan yang sudah dikerjakan terlihat retak-retak dan semenisasi tersebut terlihat tak maksimal, seperti kurangnya bahan-bahan material.
Dan dari besi angkernya tidak terletak pada posisi yang seharusnya, terlihat besi angker tersebut terletak di dasar tanah. Yang mana seharusnya di dalam badan pengecoran semenisasi tersebut.

Saat aktualbersuara.com mencoba menkonfirmasi lewat gawai terkait semenisasi tersebut ke pihak pekerja atau pemborong, apakah pekerjaan sudah selesai, dengan nada singkat pihak pekerja atau pemborong proyek hanya menyebut singkat.
"Belum, lagi mau servis yang kurang-kurang," katanya, dijawab lewat WhatsApp.

Terkait papan plang proyek yang tidak ada tersebut, ia tak menjawab apa-apa. 

Hingga berita ini diterbitkan belum juga ada papan proyek Pekerjaan semenisasi di 3 Gang: Gg. Kelapa, Gg. Setia, Gg. Becek di jalan Soebrantas tersebut. (Red/Brt)
Baca Juga