-->
Type Here to Get Search Results !

Santun Sihombing Hadiri Pelantikan DPK Permigastara Kota Dumai

DUMAI (AktualBersuara.Com) - Dewan Pimpinan Nasional Perkumpulan Migas, Energi Baru dan Terbarukan Nusantara (Permigastara) yang dinahkodai oleh Peri Akri, SE, MM, secara maraton menggelar agenda pelantikan pengurus di 3 (tiga) Dewan Pimpinan Kabupaten/Kota di Provinsi Riau, yaitu Kabupaten Bengkalis, Kota Dumai dan Kabupaten Rokan Hilir.

Setelah Sabtu, 27 November 2021, untuk pertama kali melantik DPK Permigastara Bengkalis, hari Senin, giliran Kota Dumai, esoknya dijadwalkan DPN melantik pengurus DPK Kabupaten Rokan Hilir.

Agenda acara pelantikan DPK Permigastara Kota Dumai, Senin (29/11/21) dipusatkan di Pendopo Sri Bunga Tanjung, dihadiri Walikota Dumai, anggota DPRD Provinsi Riau, Sunaryo, Forkopimda, turut hadir Santun Sihombing, Ketua DPK Permigastara Bengkalis.
Senarai acara berlangsung lancar, bahkan kepada Dewan Pimpinan Nasional dan para tamu undangan DPK Permigastara Kota Dumai mempersembahkan Lagu Mars Permigastara, ciptaan Nelly Alie, yang apik dan bersemangat.

Sementara Santun Sihombing, Praktisi Senior, yang sudah puluhan tahun malang melintang di dunia migas ini, kepada Wartawan atau awak media mengatakan bahwa inti dari rangkaian kegiatan pelantikan adalah coming together, keeping together, itulah proses, working together itulah sukses.

"Pelantikan sudah berjalan dengan sukses, tinggal melakukan konsolidasi internal, penguatan sumber daya dan langkah-langkah strategis lainnya," ujarnya.

"Kehadiran perwakilan manajemen PT Pertamina Hulu Rokan, di setiap acara pelantikan pengurus DPK Permigastara, itu sudah luar biasa. Era keterbukaan yang menggembirakan," ujar Santun Sihombing.

"Memberi kesempatan bersaing kepada semua entitas bisnis dalam keterbukaan. Itu juga luar biasa," imbuh Ketua DPK Permigastara Bengkalis ini. ** (Red/Brt)
Baca Juga